BnR LINE. BATAS TERAKHIR BURUNG DIKERODONG

BnR AWARD 2017 #1

Awas Ada BnR Line!

Ada fitur baru yang untuk pertama kalinya diterapkan pada gelaran BnR Award yang berlangsung hari ini (10/12) di Taman Wiladatika Cibubur Jakarta. Fitur baru ini dinamakan BnR Line. Bagaimana aturan mainnya?

Menurut Bang Boy, BnR Line merupakan inovasi paling baru untuk mengkondisikan peserta supaya tidak saling tunggu saat akan menggantang. BnR Line adalah batas terakhir burung masih boleh memakai kerodong.

 

 

BANG BOY DAN YOGI SILABUR

 

“Begitu masuk area di dalam BnR Line, kerodong harus sudah terbuka. Kalau masih dikerodong, mohon maaf, petugas tanpa ragu akan langsung tancap diskualifikasi begitu burung digantang,” jelas Bang Boy dalam sambutannya saat membuka lomba.

Aturan lainnya yang kembali ditegaskan Bang Boy dalam sambutannya, adalah terkait standar sangkar BnR. “Yang mau main-main pasang pangkringan miring, pasang paku pines, mengotori tebok dengan tanah, dan beragam tanda lainnya, silakan saja. Petugas akan sangat kejam dan tidak akan ada rasa takut sedikit pun untuk menancapkan diskualifikasi.”

 

PAK DODOT MEMIMPIN BRIEFING JURI

 

Terakhir, Bang Boy juga mengungkapkan bahwa dalam gelaran ini, akan banyak muka-muka baru dalam team juri yang mungkin banyak belum dikenal. Juri-juri ini dipilih untuk bertugas di BnR Award karena tidak mempan disogok. “Kita lihat di sini dan buktikan bersama, apa juri BnR bisa diajak main-main,” pungkas Bang Boy.

Untuk info selanjutnya mengenai perkembangan di arena BnR Award, ikuti terus live update yang akan dimuat di burungnews.com

 

 

Sementara itu, para kicaumania sejak pagi juga langsung menggeruduk Stand Trend Kicau. Beberapa di antaranya juga melakukan aksi borong. Pastikan Anda kebagian, segera merapat ke Stand  Trend Kicau di sebelah stand Maha Karya Indonesia.

 

SEJAK PAGI MENYERBU STAND TREND KICAU

 

BANYAK YANG MEMBORONG BUAT OLEH-OLEH REKANNYA

 

 

 

MC SAMURI, ABENG DAN ASEP. SIAP MEMANDU LOMBA

 

STAND TREND KICAU DIGERUDUK KICAUMANIA

 

 

HENDRY ALI LAMPUNG (kanan)

 

BRANJES MULAI MEMANASKAN BURUNG

 

PENERAPAN BnR LINE

 

KATA KUNCI: bnr award bang boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp