REPOT TEAM. LB VAMPIRE BORONG JUARA

BNR AMBASADOR KLATEN

Vampire Hatrik, Raja Sawer Tebar Ancaman

Keberhasilan love bird Vampire mencetak tiga kali kemenangan alias hatrik di kontes prestasi BnR Ambasador Klaten mengantarkan amunisi milik Dobleh ini keluar sebagai love bird terbaik. Raihan prestasi ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh love bird lutino ini.

Setelah berhasil mencetak pentatrik di 2nd Anniversary BSA Karanganyar, love bird Vampire milik Dobleh kembali menunjukkan kualitasnya dengan meraih tiga kali podium pertama alias hatrik di kontes prestasi BnR Ambasador Klaten.

 

 

VAMPIRE IN ACTION

 

Tak hanya memborong juara, love bird lutino ini juga dinobatkan sebagai love bird terbaik di even yang dimotori oleh Tigas Pradoto ini. “Penampilan Vampire hari ini istimewa, rajin dan gacor dari awal gantang. Moga-moga tetap stabil di jalur juara,” ungkap punggawa Repot Team ini.

Selain menurunkan Vampire, Repot Team juga sukses meraih kemenangan di kelas Kenari Standar Besar BnR Klaten melalui Brembo, gaco milik Tanjung. Keberhasilan ini tentu saja menambah ketat persaingan kelas kenari di area Klaten dan Boyolali.

 

EDAN BEBAS SF. RAJA SAWER TEBAR ANCAMAN

 

Raja Sawer, amunisi baru Hendrawan Edan Bebas SF berhasil mencuri perhatian juri dan peserta. Meski debutan baru, kenari bon kuning ini tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Tak heran apabila juri langsung memberikan bendera koncer A di bawah gantangan Raja Sawer.

Di kelas love bird, Edan Bebas SF juga berhasil menempatkan Jeng Kelin di posisi runner up kelas BnR Klaten A setelah tampil apik dan berikan perlawanan sengit pada Vampire. “Kalau ketemunya bukan burung konslet, biasanya banyak menangnya,” ungkapnya.

 

GAMBUL. SUKSES ORBITKAN KENARI HOOSTBANK

 

Hoobastank, orbitan baru Gambul berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai calon ancaman baru di kelas kenari setelah berhasil meraih podium pertama di kelas Standar Bebas Umbul Nilo. Setelah De Gea pindah tangan, punggawa Orong Orong SF ini memang mulai menyiapkan amunisi-amunisi baru sebagai pengganti.

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan suara di atas rata-rata, kenari jenis YS ini memang tampil menonjol sejak awal digantangkan. Irama dan cengkok lagu indah yang dilantunkan secara fasih dan dinamis berhasil membius juri dan diganjar koncer A.

 

TIGAS DAN KRU BNR AMBASADOR KLATEN

 

Meski tidak terlalu ramai, Tigas mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Padatnya jadwal lomba dan banyaknya gantangan baru di Klaten ditengarai menjadi penyebab lesu dan menurunnnya jumlah peserta di berbagai kontes prestasi.

 

GALERI BNR AMBASADOR KLATEN

 

MC SAMSUL. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

MAKIN KEREN PAKAI SANGKAR RADJA

 

JUARA 3 LOVE BIRD OMAC

 

JURI BNR AMBASADOR KLATEN

 

 

KATA KUNCI: bnr ambasador klaten vampire

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp