H RAYI GORILA SF AJIBARANG. MB VAMPIRE TUNJUKKAN BAKATNYA

LAUNCHING SIRAH BIRD ARENA PAGUYANGAN-BREBES

Banjir Dukungan, MB Vampire dan Arjun Jadi Pusat Perhatian

Launching  gantangan Sirah Bird Arena , pada Minggu, 19 Februari 2023disambut hangat warga sekitar dan banjir dukungan dari berbagai pihak. Murai batu Vampire dan Arjun berhasil membuktikan kualitasnya.

Dimulai pukul 12.30 WIB, event yang berlokasi di obyek wisata Tuk Sirah Pemali, Paguyangan Kab. Brebes yang dikawal juri-juri Ronggolawe Nusantara DPC Banyumas Barat ini berhasil menyedot kicaumania dari wilayah Brebes dan Banyumas.  

“Alhamdulillah launching gantangan Sirah Bird Arena berlangsung lancar. Kendati tadi sempat terjeda karena hujan lebat, namun tak menyurutkan langkah kami dan kicaumania.  Terima kasih kami ucapkan kepada Om Bagus Handoko selaku pengelola obyek wisata Tuk Sirah dan pihak-pihak yang telah mendukung penuh gelaran,” ucap Alwi Indigo ketua Ronggolawe DPC Banyumas Barat yang didampingi Eko ketua Ronggolawe DPW Purbamas.

 

KELAS MURAI BATU WAJIB SANGKAR DECAL EBOD JAYA. SEMARAK

 

Salah satu penampil yang berhasil menyita perhatian adalah murai batu pastol Vampire milik H Rayi dari Gorila SF Ajibarang. Lewat aksinya, Vampire langsung menjadi buah bibir di kalangan murai batu mania yang hadir.

Bakatnya sebagai burung prospek, teruji pada kelas Hanum Trortol School. Pada kelas ini, Vampire tampil spartan. Materi lagu bervariatif, kerja awal akhir ditunjang volume tembus, menjadikan nomor gantangan Vampire dihujani bendera koncer A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keberhasilannya juga disambut bahagia H Rayi beserta anak tercintanya dan rekan-rekan teamnya. “Alhamdulillah masih mau kerja bagus, ya kebetulan tadi bareng anak dan rekan-rekan. Ya sambil liburan disini, tempatnya kan juga nyaman buat nggantang burung sambil berwisata,” ucap Rayi yang siap melurug Piala Andhan Pangrenan 3, Minggu besuk.

Masih di kelas murai batu pastol, Arjun milik Doli dari Cimerak-Bantarkawung juga berhasil membuktikan kualitasnya. Misalnya pada kelas Mangjaya, pada kelas ini Arjun berhasil menyita perhatian juri dan penonton.

 

DOLI CIMERAK. MB ARJUN BUKTIKAN KUALITASNYA

 

Selisih poin tipis, Arjun berhasil menyabet podium ke-2. Sontak keberhasilan Arjun menjadi bukti kepiawaian seorang Doli dalam urusan burung jawara. “Bersyukur masih kebagian nomor kecil, terlebih cuaca yang tak menentu tadi,” singkat Doli kicaumania yang sudah menggeluti dunia gantangan dari tahun 1998 ini.

Masih pada kelas murai batu, Cipro milik Adam (Mantrine) dari Haqari SF Pekuncen juga berhasil petik kemenangan manis. Misalnya pada kelas Mustika BF, hanya terpaut selisih poin tipis, Cipro harus puas meraih juara 2. Pada kelas Hanum Trotol School (ring bebas) juga sukses menduduki podium ke-2.

 

ARIS & ADAM PEKUNCEN. MB BADRIKA & CIPRO MENTERENG

 

Keberhasilan Cipro sekaligus penyemangat bagi team Haqari SF dalam menatap event-event akbar lainnya. “Bersyukur Cipro masih mau kerja bagus, terima kasih untuk jajaran panitia atas sawerannya. Pokoknya sukses selalu buat Sirah Bird Arena,” ucap Adam yang akrab disapa Mantrine.

Datang dari jauh dan bermodal kualitas dan optimis, Drogba milik Anto dari Zean BC Bantarkawung berhasil tampil mengejutkan. Burung yang baru beres dari masa mabungnya berhasil menjadi runner up kelas Sirah Bird Arena yang menjadi partai utamanya. Adapun Raja Situ milik Disno dari Pernasidi yang menjadi kampiunnya.

“Padahal burung masih belum pulih betul dari masa mabungnya dan belum kena jemur juga. Bersyukur tadi saya coba mulai pulih performanya. Insa alloh 1 atau 2 Minggu lagi sudah enak lagi kerjanya,” ungkap Anto punggawa gantangan Zean BC Bantarkawung.

 

 

Selain kelas murai batu pada kelas lainnya seperti kelas Kacer, Sogon dan Pleci juga berlangsung meriah pada event yang berakhir pukul 16.30 WIB ini. “Yang utama silaturahmi dan turut meramaikan gelaran. Asyik lokasi gantangannya, bisa sambil berwisata disini,” cetus salah satu plecimania yang hadir.

Di akhir acara Gietz Derexs selaku ketua pelaksana mewakili jajaran panitia mengucapkan banyak terima kasihnya. “Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas kehadiranya. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Pengelola O.W Tuk Sirah, Brantawali SF, Mang Jaya Team, SBR SF, Lego Trans, KSF Trotol, Hanum Trotol School, Mustika BF, Ndan Eko, Alwi rekan-rekan Ronggolawe Purbamas dan pihak-pihak lainnya yang telah mendukung penuh gelaran. Selesainya gelaran tentu masih banyak PR bagi kami, mohon maaf bilamana masih banyak kekurangan. Tunggu gelaran spektakuler dari kami selanjutnya,” tutupnya [anton kendor]

 

 

GIETZ DEREX, ABDUS SALAM. SUKSESTOR GELARAN

 

IWAN LEGGO TRANS. DUKUNG PENUH GELARAN

 

JAJARAN JURI & PANITIA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

JAWARA KELAS MURAI BATU PASTOL LOSGAN

 

KELAS MURAI BATU MERIAH

 

NDAN FAISAL, IPUNK, MIZAN DAN REKAN-REKAN. TURUT RAMAIKAN GELARAN

 

 

ZAENUL, H O'O DA'OL BF BUMIAYU. MERIAHKAN GELARAN

 

ABDUS SALAM & SYARIF. DUKUNG PENUH GELARAN

 

ANTO ZEAN BC. MB DROGBA COME BACK

 

 JAWARA KELAS PLECI

 

BROSUR BARU PIALA ANDHANG PANGRENAN LAP B (TAMBAH LOVE BIRD):

 

KATA KUNCI: sirah bird arena paguyangan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp