NDAN AGUS JBRX (MASKER) GODZILLA SF PURWOKERTO. KACER BASOKA DOUBEL WINNER

TEST DRIVE SIRAH BIRD ARENA PAGUYANGAN-BREBES

Disambut Hangat Warga, Kacer Basoka Double Winner, MB Jagad Satria Amankan Kelas Utama

Uji coba gantangan Sirah Bird Arena disambut hangat warga sekitar dan banjir dukungan dari berbagai pihak pada Kamis, 19 Januari 2023. Kacer Basoka jadi bintang lapangan, murai batu Jagad Satria gasak kelas utama.

Dimulai pukul 13.00 WIB, event yang berlokasi di obyek wisata Tuk Sirah Pemali, Paguyangan, Brebes dan dikawal juri-juri Ronggolawe Nusantara DPC Banyumas Barat ini berhasil menyedot kicaumania dari wilayah Brebes dan Banyumas.  

“Alhamdulillah gelaran test drive banjir dukungan dari rekan-rekan kicaumania. Terima kasih kami ucapkan kepada Om Bagus Handoko selaku pengelola obyek wisata Tuk Sirah dan pihak-pihak yang telah mendukung penuh gelaran. Gantangan Sirah Bird arena yang berlokasi di perbatasan antara Kab. Brebes dan Banyumas, sekaligus menjadi momentum persahabatan,” ucap Alwi Indigo, ketua Ronggolawe DPC Banyumas Barat.

 

ALWI KETUA DPC RONGGOLAWE BANYUMAS. GANTANGAN SBA MOMENTUM JALIN PERSAHABATAN ANTAR DUA KABUPATEN

 

Salah satu penampil yang berhasil menyita perhatian adalah Basoka milik Ndan Agus Jbrx dari Godzilla Squad Purwokerto. Lewat aksinya, Basoka langsung menjadi buah bibir di kalangan kacermania setelah menyabet double winner.

Misalnya pada kelas Brantawali yang menjadi partai utamanya, sesaat digantang Basoka langsung tancap gas. Unggul dari segala lini, performa Basoka pun dihujani bendera koncer A dan dinobatkan sebagai yang terbaik.

Pada kelas Mangjaya, aksi Basoka pun semakin beringas dan kembali menjadi yang terbaik. Finish meraih double winner menjadi catatan manis dalam eksistensinya di atas gantangan. “Alhamdulillah performa Basoka bikin bangga tadi, lawan yang dihadapi juga tadi bagus-bagus. Untuk lokasi lombanya juga nyaman tadi pokoknya cocok buat liburan sambil bawa keluarga,” ucap Ndan Agus Jbrx.

Masih pada kelas kacer, team Jangkar SF yang dimotori Andi Bumiayu juga berhasil berkibar lewat Kenzhin. Lewat aksinya, Kenzhin berhasil menunjukkan tajinya sebagai burung kacer yang prospek. Sukses meraih juara 2 dan 2 menjadi bukti akan ketaguhannya.

 

JANGKAR SF BUMIAYU. KACER KENZHIN MELAMBUNG

 

Keberhasilan Kenzhin juga tak lepas dari Kentoz dan rekan-rekan yang dipercaya mengawal baik harian dan lombanya. “Alhamdulillah lega rasanya, Kenzhin bisa bikin bangga majikannya. Kebetulan Om Andi kan lagi di luar negeri jadi memang dipercayakan kekami,” cetus Kentoz dengan wajah berseri-seri.

Pada kelas lainnya seperti cucak hijau, love bird dan Sogon juga berlangsung ramai. Secara keseluruhan event perdana gantangan Sirah Bird Arena berlangsung semarak dan minim komplain. Banjir doorprize pada setiap sesinya juga semakin menambah kemeriahan pada event kali ini.

 

 

“Mantap gelarannya dan lokasi lombanya juga enak. Kebetulan tadi penasaran jadi kami berangkat bareng rombongan. Next time bawa keluarga juga ke sini dan alhamdulillah tadi dapat doorprize trotol juga. Pokoknya sukses dan terima kasih buat panitianya,” celetuk salah satu peserta yang beruntung mendapatkan doorprize utama.

Di akhir acara Gietz Derexs selaku ketua pelaksana mewakili jajaran panitia mengucapkan banyak terima kasihnya. “Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas kehadiranya. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Pengelola O.W Tuk Sirah, Brantawali SF, Mang Jaya Team, SBR SF, Lego Trans, KSF Trotol, Ronggolawe Purbamas dan pihak-pihak lainnya yang telah mendukung penuh gelaran. Selesainya gelaran tentu masih banyak PR bagi kami, mohon maaf bilamana masih banyak kekurangan. Tunggu gelaran kami selanjutnya di hari Minggu, 19 Februari 2023 mendatang,” tutupnya.[anton kendor]

 

LOMBA BURUNG SAMBIL BERWISATA

 

BUIRDAR SF AJIBARANG. MB JAGAD SATRIA JAWARA KELAS UTAMA

 

IRZAN MX BUMIAYU. JAWARA DI KELAS MURAI BATU

 

 

IWAN LEGO TRANS. DUKUNG PENUH GELARAN

 

JAJARAN PANITIA & JURI YANG BERTUGAS

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD

 

PESERTA YANG BERUNTUNG DAPATKAN DOORPRIZE UTAMA

 

SIGIT, ALWI, SALAM, SUBUR. SUKSESOR GELARAN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

IAN HANUM TROTOL SCHOOL PURWOKERTO. SILATURAHMI & GALI PRESTASI

 

TEMPAT NYAMAN, WARGA SEKITAR KECIPRATAN REZEKI

 

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN, 3 LAPANG, BUKA 4 KELAS ANIS MERAH:

 

 

 

KATA KUNCI: sirah bird arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp