KRAKATAU MILIK GIARTO (KANAN) BARU DITAKE OVER LANGSUNG JUARA.

KONTES SHR BC DRIYOREJO – GRESIK

MB Krakatau Baru Di-take Over Langsung Juara, CH Vampire Nyaris Nyeri

Pertama bermain usai di-take over Krakatau langsung bisa meraih hasil yang positif sebagai sang juara di kelas murai batu B, sedangkan Vampire nyaris merebut double winner pada latpres M-One gantangan SHR BC Driyorejo, Gresik Sabtu, 02 Oktober 2021.

Tidak salah Giarto dari KMK membeli jagoan baru bernama Krakatau, pertama dilombakan Krakatau langsung bisa menyenangkan hati sang pemilik burung dengan meraih juara 1 dan 3. "Burung ini baru dibeli 3 hari yang lalu, langsung kita coba bermain ternyata penampilannya cukup memuaskan," ujar Wahyu sang pengawal burung.

 

 

NARUTO SAAT MEREBUT JUARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU A1.

 

Aksi hyper ngeplay sujud dengan tembakan ngeroll panjang-panjang lagu jangkrik dan gereja tarung bisa meraih juara pertama di kelas murai batu B. Unggul atas Setan Selatan milik Fredy dari Duta MMS dan Naruto milik Mr. To dari Karangan berada di posisi ke-2 dan ke-3.

Tampil sedikit menurun saat bermain disesi murai batu Ebod Jaya, membuat Krakatau harus puas berada di peringkat ke tiga. Kalah dari Wow milik W2 dari D'Camp dan Chima milik Prisma dari Panca Warna 8.9 sebagai juara pertama dan ke dua. "Karena tadi tidak membawa sangkar decal, jadi saya pinjam sangkar teman. Saya memindahkannya dengan memegang burungnya," ucap Wahyu.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Naruto milik Mr. To dari Karangan, mengandalkan tembakan panjang durasi yang rapat Naruto bisa mengunci satu kemenangan disesi pembuka lomba kelas murai batu A1.

Saat bermain disesi murai batu B, penampilannya agak sedikit menurun hingga Naruto harus turun dua peringkat. Kalah dari pesaing terdekatnya yaitu Krakatau yang sama-sama bisa meraih juara satu dan tiga.

 

WOW AMANKAN SATU GELAR DISESI MURAI BATU EBOD JAYA.

 

Pada kategori cucak hijau, Vampire milik Tomo kembali mengukir hasil apik hingga menjadi satu-satunya jawara yang nyaris merebut dua kemenangan. "Sayang sekali pada sesi awal kita hanya juara ke dua, jadi tidak bisa borong juara di kelas utama," jelas Tomo.

Turun pertama di sesi cucak hijau A1, Vampire mampu tampil bagus. Namun, keberuntungan belum berpihak kepadanya hingga harus puas berada di posisi ke-2 kalah dari NR milik Lazuardi dari Kr Asem SF sebagai sang juara.

 

CUCAK HIJAU VAMPIRE NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Masih tampil cantik di kelas cucak hijau A2, Vampire akhirnya bisa mencatatkan namanya di daftar teratas sebagai sang juara. Disusul oleh Naga Rasa milik Hermanto dari MBRS sebagai juara ke-2.

Begitu juga dengan Rambo milik Sukir dari Gadung, tampil bagus dalam dua sesi yang dilakoninya hingga bisa meraih juara 1 dan 3 di kelas cucak hijau B dan A1. Sedangkan pada sesi cucak hijau Ebod Jaya, sang juara diamankan oleh Kunci milik om Brams dari AMS BF. Diikuti oleh New Rembes milik GM SF dari Duta CISB dan Royo-Royo milik Henry ABS dari Surabaya sebagai juara dua dan tiga. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

RAMBO JADI PESAING UTAMA VAMPIRE DENGAN MERAIH JUARA 1 DAN 3.

 

NR JAWARA DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

 

KUNCI DAN NEW REMBES JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU EBOD JAYA.

 

BILAL MILIK MJ KUASAI KELAS MURAI BATU APBN.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes shr bc driyorejo – gresik mb krakatau ch vampire

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp