LB VAMPIRE COMEBACK, HATRIK DAN JADI YANG TERBAIK

SRAGEN BERSATU FEAT PMB SRAGEN

LB Vampire dan Kacer Sakti Hatrik, Repot Team BC dan Mabes SF Juara Umum

Love bird Vampire menandai come back-nya dengan mencetak hatrik di gelaran Sragen Bersatu feat PMB, Minggu 14 Juli 2019. Aksi borong juara itu juga sekaligus mengantarkan Repot Team BC dari Boyolali meraih gelar juara umum.

Sempat ada trouble pada beberapa pekan terakhir, Vampire milik Dobleh/Yessa yang sebelumnya puasa gelar kembali menunjukkan performa dahsyat dengan menyapu bersih seluruh kelas Love Bird Dewasa. Burung yang selalu di kawal oleh Ova Je dari Boyolali setiap lawatan keluar kota ini menjelma menjadi primadona gantangan dengan meraih hatrik atau tiga kali juara pertama dan juga di anugrahi sebagai love bird terbaik.

 

 

REPOT TEAM BOYOLALI REBUT JUARA UMUM BC

 

Kemenangan Vampire ini tentunya menjadi salah satu penyumbang poin vital bagi kemenangan Repot Team BC Boyolali dalam meraih juara umum BC. Beberapa jagoan tangguh juga turut mendukung semakin memuluskan langkah Ova Je dan kawan-kawan dalam merebut juara umum dengan poin mutlak.

“Terima kasih atas dukungan rekan-rekan dari Sragen dan sekitarnya yang turut menyumbang poin bagi kemenangan Repot Team BC Boyolali, kemenangan ini adalah kemenangan milik kita semua, tidak ada yang lebih menyenangkan dari persuadaraan antar kicaumania,” ucap Ova Je saat menerima tropi juara umum BC.

 

SAMBER NYOWO SF. LB ARGO LAWU JADI IDOLA PENONTON

 

Selain Love Bird Vampire, ada juga jagoan lainnya yaitu Love Bird Argo Lawu milik Samber Nyowo SF yang menjadi primadona bahkan disebut sebagai juara di hati pecinta paruh bengkok yang hadir. Argo Lawu berjenis Euwing yang biasa dilombakan di kelas Beauty Contest ini berhasil meraih runner up sebanyak tiga kali membayangi Vampire di peringkat pertama.

“Burung yang cantik, ternyata performnya luar biasa dengan gaya fighter semi konsletnya,” cetus salah satu peserta yang terlihat kagum dengan penampilan fisik dan perform Argo lawu di gantangan.

 

SINYO COLE SOLO. MB RACUN TIMUR STABIL DI JALUR JUARA

 

Sinyo Cole dari Mojosongo Solo bersama Murai Batu Racun Timur tampil menggebrak di sesi awal kelas Murai Batu Humaria. Gaya tarung sujud-sujud dan juga tegap berdiri menghentak dengan durasi  full nyaris tanpa jeda menggelontorkan tonjolan materi love bird, greja, kenari, jenggot adan cililin. (VIDEO NUKILAN AKSI MB RACUN TIMUR, LIHAT DI SINI)

“Penampilan Racun Timur cukup lumayan, hari ini bisa bawa pulang juara 1, 3 dan  4. Lawannya pun banyak yang mumpuni dan matang, untuk pemanasan buat even-even selanjutya. Kalau tidak berhalangan akan ke Fortuna Cup pekan depan di gantangan BOSS Sragen,” ucap Sinyo Cole.

 

IRFAN PUTRA. MB MATA IBLIS MENGANCAM, FULL MATERI KOMPLIT

 

Irfan Putra bersama Murai Batu Mata Iblis menjadi salah satu pesaing tangguh di kelasnya. Mata Iblis yang bermateri komplit di dukung volume tembus dan kuat cukup puas berada di posisi runner up sebanyak dua kali di kelas Murai Batu Humaria dan di kelas Murai Batu Sragen Asri. “Makin hari penampilan Mata Iblis makin mapan, semoga kedepan bisa menampilkan performa terbaiknya, cetus Amin Irfan Putra.

Bombom Karanganyar kembali mengorbitkan Murai Batu Mata Dewa di tangga juara. Setelah pekan lalu di Technopark Sragen bersama BnR Sragen berjaya, burung milik  Reyhan Varo SKI BC feat LA BC ini mampu melanjutkan tren positif dengan meraih juara 3 di kelas Murai Batu Humaria.

 

VARO SKI REHAN LA. MB MATA DEWA KEMBALI REBUT PODIUM JUARA

 

Rido Yosa bersama Murai Batu Nevada cukup main satu kali di kelas utama menempati posisi runner up membayangi Monster milik Bolo Tato dari Gesang SF diperingkat pertama. “Sengaja tampil satu kali untuk pemanasan lomba-lomba berikutnya, Insya Allah kondisi Nevada makin stabil,” ucap Ridho.

Tono dan Anton sukses mengorbitkan Murai Batu Monster di kelas utama Murai Batu Sragen Bersatu. Selain menjadi yang terbaik di kelas utamas, Monster juga menjadi yang terbaik di kelas Murai Batu BOB di akhir sesi perlombaan.

 

RIDHO YOSA. MB NEVADA MAKIN STABIL

 

Mr Likin Lambada SF Solo terlihat bahagia dengan apa yang di raih jagoan kesayangan Kacer Sakti, sukses meraih hatrik dengan memenagi kelas Kacer Humaria, kelas Kacer Sragen Asri juga menjuarai kelas Kacer Komunitas yang pada sesi ini full gantangan dan diikuti oleh jagoan-jagoan berkualitas. Di akhir perlombaan kebahagian lebih terpancar setelah Sakti deinobatkan sebagai Kacer Terbaik oleh panitia. (NUKILAN VIDEO AKSI KACER SAKTI, LIHAT DI SINI)

Red Scoopy milik Hary Genggong berada di posisi runner up sebanyak dua kali membayangi Sakti di kelas Kacer Humaria dan di kelas Kacer Sragen Asri.

 

TONO & ANTON SUKSES KAWAL MB MONSTER REBUT KELAS UTAMA DAN BOB

 

Tren positif masih dilanjutkan oleh Cucak Hijau Suara Sakti milik Artha AK47 SF. Walaupun hanya meraih juara 2 di kelas Cucak Hijau Humaira. Sementara itu Den Bagus berada di posisi juara 3 dan 4. “Tadi pagi sebelum berangkat Suara Sakti menjatuhkan bulu, karena memang diundang langsung sama Ji Mbelet ya tetap hadir, selain silaturahmi juga ingin melihat perkembangan Suara Sakti yang ternyata masih mau mempeng kerjanya,” ucap Artha AK 47.

Bayu HP bersama Cucak Hijau Remott berhasil meraih podium juara pertama di kelas Cucak Hijau Humaria. Remott yang tampil apik dengan gaya ngentrok jambul dipadukan dengan body getar-getar berkali-kali menggelontorkan isian mewahnya yang berujung dengan meraih koncer juara pertama. (NUKILAN VIDEO AKSI CH REMOT, TONTON DI SINI)

 

 

JRR Sragen yang digawangi oleh bapak dan anak yaitu Parmudji dan Aldo hadir bersama rekan-rekan lainnya termasuk Ganyol dan lainnya berhasil borong juara di kelas kenari. Amunisi terbaru JRR Sragen yaitu Pokemon dan Doreng yang keduanya sedang jadi incaran beberapa kolektor ini tampil meyakinkan bersama Pokemon yang nyaris nyeri dengan menjuarai kelas Kenari STD Bebas Sragen Asri, dan runner up kelas Kenari STD Bebas Sukowati. Sementara Doreng cukup puas berada di posisi runner up kelas Kenari STD Bebas PMB dan juara tiga di kelas Kenari STD Bebas Sukowati.

“Memang ada beberapa kolektor menawar untuk meminang kedua burung ini, cuma belum ada kecocokan harga,” cetus Aldo Jr saat di konfirmasi tentang kabar yang beredar bahwa Pokemon dan Doreng sedang dalam pantauan kolektor dan pemain kenari kawakan.

 

MR LIKIN LAMBADA SF. KACER SAKTI HATRIK DAN TERBAIK DI KELASNYA

 

Pada akhir lomba, Mabes SF tampil sebagai juara umum, beberapa jagoannya termasuk kenari Tiki Taka menjadi yang terbaik di kelas Kenari BOB. Hadirnya dukungan sponsor seperti Hana Cargo semakin menyemarakkan gelaran. Pemberian doorprize menarik pada setiap sesi juga diberikan oleh rekan-rekan Jab’s Sragen yang turut mengawal gelaran.

“Terima kasih atas dukungan dan partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran pada hari ini, terima kasih juga kepada EO-EO yang turut mendukung gelaran kami dengan meliburkan gantangannya demi turut menyukseskan gelaran Sragen Bersatu, terima kasih juga kepada para sponsor yang turut andil memeriahkan gelaran kami pada hari ini, maaf apabila masih ada kekurangan dalam penyambutan dan berjalannya lomba,” ucap Mbelet AJ selaku Ketua Panitia yang didampingi oleh Joyo selaku Ketua Pelaksana.

 

KELAS KACER KOMUNITAS FULL GANTANGAN

 

ARTHA AK 47 SF. CH SUARA SAKTI STABIL DI JALUR JUARA

 

BAYU HP. REMOTT TAMPIL CIAMIK DI KELAS CH HUMAIRA

 

 

JRR SF SRAGEN. DORENG DAN POKEMON BORONG GELAR KELAS KENARI

 

MABES SF REBUT JUARA UMUM SF

 

SOBRI KGB SIAPKAN GELARAN BERGENGSI

 

 

TEAM HANA CARGO. SUPORT PENUH GELARAN

 

MBELET AJ SUKSES BIKIN GAWE

 

PANITIA DAN JURI SRAGEN BERSATU FEAT PMB

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sragen bersatu feat pmb sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp