SUWARJONO DIUNDANG JOKOWI, WAKILI KICAUMANIA

BERTEMU PRESIDEN JOKOWI

Warjo Sampaikan Harapan dari Pedagang dan Penghobi Burung

Kamis pagi (2/5), sejumlah unsur dari tokoh masyarakat diundang bertemu Presiden Jokowi di hotel Alila Solo. Salah satunya dari unsur kicaumania adalah Suwarjono. Berikut cerita dari Warjo kepada burungnews.com.

Suwarjono, atau biasa dipanggil Warjo, menjadi salah satu dari sekitar 20an orang tokoh masyarakat Solo yang mendapat kehormatan untuk bertemu dengan Presiden Jokowi. Kehadirannya bisa dikatakan mewakili unsur pedagang dan penghobi burung, selain Bolo Pasar Solo.

“Waktunya hanya sekitar 1,5 jam saja, kami sekitar 20 orang yang diundang. Kami ngobrol santai saja sebenarnya, sebagai sama-sama warga Solo kami sebenarnya sudah terbiasa diajak bertemu sejak beliau masih menjabat Walikota. Di sela-sela obrolan santai itu kami juga sempat memberikan masukan terkait masalah yang dihadapi masing-masing unsur."

Sebagai bagian dari tokoh masyarakat Solo yang mewakili Bolo Pasar Solo termasuk para pedagang dan penghobi burung pada umumnya, Warjo pun sempat menyampaikan kondisi para pedagang dan hobi burung terkini.

"Secara garis besar saja, karena waktunya memang pendek. Sempat saya sampaikan berbagai hal terkait pasar burung, pedagang burung, dan hobi burung berkicau. Alhamdulillah, beliau memperhatikan dengan seksama, dan mencatatnya. Saya kira ini perhatian yang luar biasa dari seorang pemimpin kepada masyarakatnya. Kita berharap ke depan ada semacam kebijakan yang membuat pasar, pedagang, dan penghobi burung bisa bergairah kembali."

 

 

KATA KUNCI: suwarjono warjo solo pedagang burung pasar burung depok solo presiden jokowi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp