SATRIA DEPOK. SUKSES GELAR ANNIVERSARY PASAR BURUNG DEPOK

ANNIVERSARY PASAR BURUNG DEPOK SOLO SPESIAL LOVE BIRD

LB Jendral Cetak Hatrik, LB DS dan PAUD Anis Menangi Kelas BOB

Love bird Jendral andalan Devi Motor Ambarawa keluar sebagai bintang lapangan di Anniversary Pasar Burung Depok Solo setelah meraih tiga kali peringkat pertama alias hatrik. Dengan aksi borong juara ini, DM Ambarawa makin mantap menuju Kopdar Konslet Jogja.

Dalam rangka Anniversary Pasar Burung Depok Solo, Satria dan kawan-kawan menggelar lomba burung berkicau khusus love bird pada Minggu, 26 Maret 2022 di Halam Parkir Taman Balekambang, Surakarta. Selain menjadi ajang adu kualitas love bird-love bird Solo dan sekitarnya, lomba kali ini juga merupakan  ajang pemanasan menuju Kopdar Konslet Jogja.

 

 

 

DM AMBARAWA. LB JENDRAL CETAK HATRIK

 

Khusus untuk kelas Love Bird Umum, panitia sudah menggunakan sistem penilaian dengan stop watch yang mana burung dengan total durasi tertinggi akan menjadi kampiun. Dari tiga kelas love bird umum yang dilombakan, Jendral milik Devi Motor Ambarawa berhasil sapu bersih gelar juara alias hatrik.

 

 

Dengan aksi borong juara ini, Eko DM Ambarawa mengungkapkan apabila timnya makin mantap turun ke Kopdar Konslet Jogja. “Hari ini sebenarnya kita bawa beberapa gacoan. Alhamdulillah, Jendral juara satu tiga kali alias hatrik. Kita makin optimisi untuk main ke Kopdar Konslet Jogja,” ungkapnya.

 

RESANDRIA SF. SUKSES BERSAMA LB GALANG DAN WARAS

 

Membawa love bird Galang, Mr. Wido Resandria SF berhasil menduduki peringkat kedua di kelas Love Bird Umum Ki Ageng Pemanahan B. Hasil ini menjadi bukti apabila kualitas Galang tak main-main dan mampu bersaing.

Tak hanya sukses bersama Galang, Resandria SF juga berhasil menempatkan love bird Walang di posisi pertama kelas Love Bird Restart IKPBS dan Raja Tembak. Dengan kemenangan ini, Resandria SF berfikir dan menimbang-nimbang untuk lanjut ke Kopdar Konslet Jogja.

 

H. ROMMY. BORONG JUARA DI KELAS FIGHTER, BALIBU, DAN BABY

 

Hal senada juga diungkapkan oleh H. Rommy Solo yang juga akan lanjut ke Kopdar Konslet Jogja setelah berhasil membawa banyak pulang gelar juara di kelas Love Bird Fighter, Balibu, dan Baby. Sebagai salah satu tim yang sedang naik daun, H. Rommy berharap mendapat hasil maksimal besok Minggu.

 

 

Love bird DS andalan Hokky keluar sebagai yang terbaik di kelas BOB Love Bird Fighter setelah bersaing dengan pemenang-pemenang kelas Love Bird Fighter lain. Di kelas sebelumnya, DS juga mampu meraih podium pertama di kelas Love Bird Fighter PJSI. Di kelas BOB Love Bird PAUD, Anis andalan Yus Handoko keluar sebagai pemenang.

 

 

PANITIA DAN JURI ANNIVERSARY PASAR BURUNG DEPOK SOLO

 

Di akhir perlombaan, Satria Depok mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran love bird mania di event kali ini. Selain digelar dalam rangka Anniversary Pasar Depok Solo, event kali ini juga menjadi soft opening untuk gantangan baru yang berada di Halaman Parkir Taman Balekambang ini. Kedepan, Satria akan menggelar event dengan kemasan dan hadiah yang lebih menarik lagi. [asept]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SOSOK DIBALIK LAYAR ANNIVERSARY PASAR BURUNG DEPOK SPESIAL LOVE BIRD

 

PEMENANG BOB LOVE BIRD FIGHTER

 

PEMENANG BOB LOVE BIRD PAUD

 

 

BANGJO MATI SF. LB SHIVA JR JUARA 1 DAN 2

 

LESTARI KLB BOJONEGORO. RAMAIKAN GELARAN

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary pasar burung depok solo spesial love bird

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp