DUTA MIBER TEAM CUP 1

BBM BC PUNGGING MOJOKERTO

Shabila dan Maroon Kibarkan Duta Miber Team Cup

Dua gaco andalan Duta Miber Team Cup I, Shabila dan Maroon 5 berhasil merebut juara I di kelas Love Bird A dan Love Bird Paud A di gantangan BBM BC, Pungging Mojokerto.

Di Blok Timur, Mojokerto dikenal sebagai salah satu kota gudangnya love bird mewah. Tidak hanya di lomba besar, di arena Latber pun, rivalitasnya cukup ketat. Seperti yang terjadi di Gantangan BBM BC, Bukit Bunga Mojorejo BC di Jalan Raya Mojosari - Trawas, Desa Mojorejo, Pungging, Mojokerto, Kamis 11 April 2019. 

 

 

 

Di kelas Love Bird A, Shabila andalan Crew Phokak tampil elegan. gaco ini berhasil merangum poin tertinggi dan dinobatkan sebagai sang juara setelah mengungguli poin yang diraih Gasa andalan toro dari PNM SF.

Gaco lain yang sukses mengibarkan bendera Duta miber Team Cup I di arena BBM Kali ini adalah Maroon 5, love bird orbitan Aldo. Turun di kelas Love Bird Paud A, Maroon 5 mampu meredam kehebatan Prabu yang diusung Mustain dari Mojorejo dan Bopak andalan H Kholik dari Shirep BC.

 

 

JUARA LOVE BIRD WANI

 

Di gelaran BBM BC juga dibuka love bird Wani. Kelas ini di gantangan lain dikenal dengan nama love bird fighter atau non konslet. Seperti yang diprediksi panitia, kelas Love Bird Wani akan menggeser popularitas Love Bird Dewasa atau Bebas. "Alhamdulillah, jumlah peserta love bird Wani sudah mulai merangkak naik," kata Tape, Humas BBM BC.

Di kelas A, AL andalan Kustiawan dari Mbledos Team bersanding dengan Libas yang dikawal Slamet. Kedua gaco sama-sama mengibarkan bendera Mbledos Team. Sedangkan di kelas Love Bird Wani B, Bangak andaln Jhon dari PNM SD berhasil mengungguli poin yang diraih AL dan merebut podium teratas.

 

 

Sementara di kelas Love Bird M1 A, bisa dibilang, Ojo Dumeh SF dari Trawas menjadi penguasa podium. Meski di kelas A gagal mendunduki podium puncak yang direbut Juragan oebitan Piter dari Amitas SF, namun dua gaco ojo Dumeh berhasil merebut juara II dan III. Gaco itu adalah Dollar andalan Han Han Sing dan Sakera milik Kris Daer.

Di kelas Love Bird M1 C, dua gaco Ojo Dumeh malah mampu bersandar di tangga teratas. Sabar andalan Han Han Sing naik di podium satu dan Gareng andalan Maman menjadi runner up.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

OJO DUMEH SF DARI TRAWAS 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bbm bc pungging mojokerto shabila maroon duta miber team cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp