AREA PARKIR LUAS DAN TEMPAT NGOPI SANGAT NYAMAN

BBM BC PUNGGING MOJOKERTO

Buka Kelas Love Bird Wani, Leona Hatrik

Mulai Jumat 5 April 2019, BBM BC membuka kelas Love Bird Wani. Sayang, kelas ini masih belum mendapat respon menggembirakan dari pemain. Apa itu Love Bird Wani?

Wani diambil dari bahasa jawa yang artinya berani. Kelas love bird ini sebenarnya sudah sangat ngetren. Di gantangan lain, kelas Love Bird Wani adalah Love Bird Fighter. Atau ada yang menamakan kelas Love Bird Petarung, ada juga yang menamakan Love Bird Non Konslet. "Di BBM BC sengaja kami kasih nama Kelas Love Bird Wani, biar beda dengan yang lain," kata Tape, Humas BBM BC.

 

 

 

Sayang, untuk launching kelas Love Bird Wani masih belum sesuai harapan panitia. Bisa jadi, ini dikarenakan minimnya publikasi. "Memang baru kemarin kami share di medsos, Jadi mungkin belum banyak yang tahu. Tapi insya Allah untuk gelaran hari Rabu depan akan meriah," lanjut Tape.

Di kelas Love Bird Wani, Putri Malu andalan Sendy dari Arlon BC menjadi satu-satunya gaco yang berhasil mengisi daftar juara. Sementara di kelas love bird lain, pesertanya masih stabil seperti biasanya. "Sebenarnya yang jadi kendala utama tetap masalah hujan. Soal cuaca, kita tidak bisa berbuat apa-apa. Apalagi tadi hujan disaat keberangkatan peserta, sekitar pukul 14.00 - 15.00 Wib," tegas tape.

 

 

 

Di kelas Love Bird M1, Leona orbitan Jacky Bidin dari Sinden SF menjadi satu-satunya gaco yang berhasil meretas prestasi puncak lebihd ari satu kelas. Selain nyeri juara I di kelas Love Bird M1, Leona juga sukses meretas prestasi emas di kelas Love Bird M2A. Dengan begitu, Leona mencatat hatrik atau merebut tiga prestasi puncak.

Di kelas Love Bird Paud, Tom andalan Hadi dari Get's BC dan Miya andalan AMP dari Simba BC berbagi podium teratas. Di kelas paud A, Tom berhasil mengalahkan poin yangdirangkum Parkon andalan Kj Tejo dari Arland SF dan Ronggeng andalan Mashuda dari Ireng BC.

 

 

Sedangkan di kelas Paud B, giliran Miya andalan AMP dari yang sukses menempati podium utama. Ronggeng dan Parkon kembali bersaing memperebutkan posisi runner up. Namun, hasil akhirnya Ronggeng yang sukses menjadi runner up, sementara Parkon mengunci podium tiga.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: bbm bc pungging mojokerto leona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp