ARLAND SF

BBM BC PUNGGING MOJOKERTO

Arland SF dan Gak Karuan SF Kuasai Podium Love Bird

Sejumlah amunisi andalan Arland SF dan Gak karuan SF berhasil mendominasi podium teratas di kelas Love Bird. Xemper andalan Gak karuan SF menjadi satu-satunya gaco yang berhasil hatrik.

Xemper andalan Gondrong dari Gak Karuan SF tidak hanya tangguh di kelas Love Bird M1. Setelah sukses mengemas dua emas di kelas M1, Xemper kembali sukses meretas prestasi emas di kelas Love Bird M2 B. Inilah satu-satunya gaco yang berhasil meraih hatrik di kelas Love Bird di gealran BBM BC di Desa Bukit Bunga Mojorejo, Pungging Mojokerto pada Jumat, 12 April 2019.

 

 

 

Di gelaran BBM BC kali ini, Gak Karuan SF bergabung dengan Shirep BC yang dimotori Jabrik. Tentu sajaa, dengan prestasi sejumlah amunisi Gak Karuan SF plus prestasi Lelang, gaco milik Jabrik yang moncer di kelas Love Bird Wani B, deretan tropi terlihat paling banyak mengiasai paddocknya.

Arland SF tidak mau kalah. Tercatat ada tiga gaco milik Arland SF yang berhasil meraih juara I di kelas Love BIrd, plus sejumlah prestasi di podium dua dan tiga. Tiga Gaco yang berhasil mengibarkan bendera Arland SF di puncak prestasi kali ini adalah Sewi di kelas Love Bird Paud B, Pertamax di kelas Love Bird A dan Gajah Mada di kelas Love BIrd M2 A.

 

GAK KARUAN SF FEAT SHIREP BC

 

Di kelas Cucak Hijau A, Scoopy andalan Cinyo Honda dari KCIM Ponorogo kembali meraih sukses. gaco ini melakoni duel sengit melawan Mario di kelas Cucak Hijau A. Hasilnya, Scoopy memimpin di podium teratas, sedangkan Mario mengunci podium dua.

Di kelas Cucak Hijau B, giliran Mikimos andalan Habibi dari Bulak Kunci yang memenangi laga. Banyumilik milik Ali dari KCIM yang cukup tangguh, kali ini harus puas mengisi posisi runner up. "Selamat atas prestasi yang diraih. Ikuti terus gelaran BBM BC setiap hari Rabu sore, Kamis pagi dan Jumat sore,: kata Tape, Humas BBM BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: bbm bc pungging mojokerto arland sf gak karuan sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp