PENDIK DAN KERSEM BARUNA MERAJAI KELAS LOVE BIRD M1

BBM BC PUNGGING MOJOKERTO

Hujan, LB Rasta dan Sewu Bertengger di Puncak

Arena BBM BC tetap diserbu para pemain, meski cuaca sedang tidak bersahabat. Rasta dan Sewu berhasil meraih prestasi teratas di kelas Love bird M1.

Hujan tak membuat nyali para pemain surut untuk tetap menggantang gaco di Arena BBM BC di Mojorejo, Pungging Mojokerto pada Rabu sore, 20 Maret 2019. Begitu juga panitia, tak ingin mengecewakan antusiasme para pemain, latber tetap digelar meski resiko finansial menghadang.

 

 

 

Sedikitnya ada 6 kelas yang berhasil dilangsungkan. Di kelas Love Bird M1 A, Rasta orbitan Kersem dari Baruna berhasil meraih poin tertinggi sekaligus melangkah ke podium terhormat.

Di laga ini Baruna juga menurunkan love bird debutan bernama Sewu yang dikawal Pendik LBF. Di kelas A, Sewu hanya mampu merebut posisi runner up, namun saat turun di kelas B, Sewu tampil menggila dan merebut podium terhormat.

 

PARA PEMAIN MURAI BATU

 

Di kelas Murai Batu, Sneper andalan Noni Atong dari Seduluran menjadi juara tunggal. Gaco yang punya kelebihan gaya ngeplay dan mampu membongkar lagu dahsyatnya ini tampil dominan dan ditetapkan para pengadil lapangan sebagai yang terbaik.

"Terimakasih atas kehadiran teman-teman kicaumania dan ngkekek mania. Meski kondisi cuaca sedang tidak bersahabat, tapi tetap fighter menggantang gaco. Jangan lupa, ikuti terus gelaran BBM BC setiap hari Rabu dan Jumat sore," kata Arul, Ketua BBM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: bbm bc pungging mojokerto lb rasta sewu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp