GRBC MONCER DI KELAS LOVE BIRD M1

BBM BC PUNGGING MOJOKERTO

Hujan, CLBK dan GRBC Tetap Berangkat

Hujan sebelum lomba dimulai memang jadi kendala bagi setiap EO. Tak terkecuali BBM BC yang ada di Jalan Raya Mojosari - Trawas, Desa Mojorejo, Pungging, Mojokerto. Duta CLBK Sidoarjo dan GRBC hadir di gelaran ini.

Rabu, 27 Maret 2019, Bukit Bunga Mojorejo BC (BBM BC) tetap nekat menggelar Latber meski cuaca sedang tidak bersahabat.  Tentu saja, dengan kondisi ini, penjualan tiket jauh dari target. Tapi demi menjaga kepercayaan dan pelayanan kepada Kicaumania, panitia tetap membuka latber rutin.

 

[adop_konten]

 

 

"Para pemain tidak hanya dari Mojokerto Raya saja, tapi ada yang datang dari luar kota. Demi menjaga kepercayaan dan pelayanan kepada teman-teman Kicaumania, kami tetap menggelar latber, " kata Arul, Ketua BBM BC.

Sejumlah pemain dari luar kota yang merapat di gantangan ini diantaranya adalah Duta CLBK dari Sidoarjo. Tim ini menurunkan gaco andalannya di kelas Cucak Hijau. Hasilnya, tidak percuma Duta CLBK Sidoarjo ngluruk ke BBM BC.

 

DUTA CLBK SIDOARJO

 

Di kelas Cucak Hijau A, Parikesit orbitan Ring Michele berhasil merebut podium teratas. Gaco ini mampu menepis kehebatan Salju yang diusung Ali KCIM dari Kembangan. Sayang, saat turun di kelas B, Parikesit tak mampu mempertahankan mahkotanya. Lapender andalan Hery S dari Optik Pelangi sukses menjadi pemuncak laga.

Tim lain yangsukses meretas prestasi teratas di BBM BC kali ini adalah GRBC. Menurunkan love bird debutan, Tanos milik Giper, bendera GRBC mampu berkibar di tangga teratas. Tapi seperti yangterjadi pada Duta CLBK, Tanos tak mampu mempertahankan hokinya di kelas B. Giliran Bocil orbitan Rudi dari Team Kosro SF yang memimpin podium teratas.

 

 

Bocil tidak hanya perkasa di kelas Love Bird M1, tapi juga menuai sukses emas di kelas Love BIrd Paud. Turun di kelas A dan B, Bocil tak terkalahkan. Podium puncak di dua kelas berhasil dilibas. Dengan hasil ini, Bocil menjadi satu-satunya gaco yang mencatat hatrik di even ini.

"Jangan lupa, tanggal 29 Maret 2019 atau tepatnya hari Jumat sore, BBM BC akan menggelar Latber Special. Monggo yang belum pesan tiket bisa request dari sekarang," kata Tape, Humas BBM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

KATA KUNCI: bbm bc pungging mojokerto clbk grbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp