AKSI FERGUSO MEREBUT SEBUTAN BINTANG 27 DAN KUATRIK JUARA PERTAMA.

MBOIS CUP DEWA 99 SIDOARJO #1

LB Ferguso Sabet Kuatrik, Raih Sebutan Bintang 27

Sebutan bintang 27 dan merebut empat kali juara pertama di kelas love bird berhasil diraih Ferguso pada even Mbois Cup Dewa 99, Minggu 15 Desember 2019. Penampilan stabilnya membuahkan hasil ganda dengan meraih penghargaan burung terbaik.

Setelah sukses meraih hasil apik di Anjasmoro LA Cup II dari juri yang sama Dewa 99 dengan raihan juara 1, 1, 2, 2, 3, dan 4, bahkan mampu meraih sebutan tertinggi bintang 35 atau tembus sekitar 4 menitan. Raihan manis kembali diperoleh Ferguso milik Aditya dari BIR dengan merebut kuatrik juara pertama dan menyabet gelar burung terbaik.

 

 

FERGUSO MEREBUT GELAR BURUNG TERBAIK BERKAT 4 KALI JUARA PERTAMA.

 

“Hari ini Ferguso mampu tampil apik, tapi masih belum top perform. Kekean tertinggi mampu disabet di Anjasmoro Cup II Bintang 35, hari ini dapat sebutan Bintang 27 serta stabil di sebutan Bintang,” jelas Ade sang perawat Ferguso kepada burungnews.

Meski memiliki karakter fighter, Ferguso tidak gentar untuk turun pada sesi bebas dan bertarung dengan burung konslet. Hari ini burung berwarna pasbir menorehkan hasil 2 kali juara pertama di kelas fighter dan 2 kali juara pertama di kelas bebas.

 

ADITYA CS BERSAMA TIM BIR SUKSES MENGAWAL FERGUSO MERAIH HASIL KUATRIK.

 

Pada sesi love bird fighter A, Ferguso mendapat perlawanan dari Suropati milik Farmasi 86 dan Unyil gaco H Faiz dari Jangkar SF. Sementara pada sesi B giliran Raden Ayu milik Iwa K dari Ludruk BC yang menempel ketat bersama Bengawan milik Dony BNI.

Persaingan sengit juga tampak pada kelas love bird bebas, dimana untuk sesi A Ferguso kembali tampil perkasa dan menempati posisi terdepan diikuti Soleh milik H Farid dari Gokil SF dan Cah Ayu andalan Sinyo dari Duta CLBK Cup 2. Sementara pada sesi B Ferguso ditempel juara L2 A yaitu Ciro milik Pudi PP dan DB gaco Adam BF.

 

Sambut kehadiran TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

 

Menurut Ade, Ferguso yang belum berusia 1 tahun diperoleh dari Probolinggo saat berusia 4 bulan. Performa apik di kelas balibu membuat Aditya, kakak dari Ade berhasrat untuk meminangnya dan dibawa ke Surabaya. “Saya baru memegangnya sekitar 7 bulanan, untuk prestasi sudah tak terhitung,” bangganya.

Rawatan harian burung fighter tanpa untulan ini cukuplah simpel, tiap pagi wajib diembun dan mandi malam. “Saya juga tidak main jemur dan untuk menstabilkan birahinya cukup pakan harian miled polos yang saya aplikasi tidak perlu setingan kenceng,” beber Ade.

 

CIRO DAN SOLEH JUARA 1 DAN 2 DI KELAS LOVE BIRD L2 A.

 

Ferguso saat turun lomba bisa turun sampe 7 kelas dan stabil di jalur juara. “Hari ini Ferguso turun 4 kelas dan semuanya mampu disapu habis sebagai pemenang pertama plus merebut gelar burung terbaik,” bangganya lagi kepada burungnews.

Sementara di kelas love bird kidz M2, Lampor milik Tom dari Romusa SF berhasil mengamankan gelar juara pertama diikuti Merah Delima milik Gombest dan Bekecek gaco Arka. Kencono Wungu milik Gombest mampu meraih juara di sesi LB kidz A disusul Permata dan Sinta.

 

BRAMS SAIGON BC SUKSES DENGAN 2 GACONYA DI SESI LB KIDZ B.

 

Dua gaco Brams dari Saigon BC, Rahayu RB dan Tifani RB berhasil merebut gelar juara pertama dan ke dua pada sesi B disusul Kencono Wungu yang menempati posisi tiga. Ciro merebut gelar di sesi L2 A diikuti Soleh gaco H Farid dan Yasin milik Brams.

Raihan apik juga diperoleh Terang Bulan milik H Jack 3M dengan menyapu bersih dua kelas kenari yang dilombakan. Pada sesi A Terang Bulan yang tampil ngedur dengan jeda rapat mampu menjadi yang terbaik disusul Strom gaco Bho-Na dan Mythic Bo gaco Naufal.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Masih dengan performa yang sama diperlihatkan Terang Bulan pada sesi B yang mendapat perlawanan sengit dari Strom yang kali ini harus puas menempati posisi dua lagi serta Flinstone gaco Guritno dari Dupa Canari di posisi ke tiga.

Selain membawa Terang Bulan sebagai amunisi andalan, H Jack 3M berkolaborasi dengan Agus/Fajar Mespro juga membawa amunisi lain di kelas cendet. “Sayangnya Palestine hari ini kurang beruntung, dua kali mendapat tos yang satu masuk empat besar yang satu tos buang,” terang Agus yang mengawal cendet Palestine milik Abah Fajar Mespro.

 

JACK 3M DKK MEWAKILI DT CLBK SBY 2 SUKSES MENGGONDOL 2 PIALA LEWAT TERANG BULAN.

 

Bayu Gembur yang mengawal Terang Bulan hari ini merasa bahagia, selain bisa menyapu bersih 2 gelar juara pertama alias nyeri, sebelumnya juga mampu meraih juara pertama pada lomba di Krian. “Sebelum merebut 2 gelar juara di Dewa 99, kami berkelana dulu di Krian dengan membawa pulang 1 gelar juara pertama. Total hari ini kami membawa 3 gelar juara pertama di gantangan yang berbeda,” girang Bayu Gembur kepada burungnews.

 

DATA JUARA MBOIS CUP DEWA 99 SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

IWA K CS DARI LUDRUK BC MEMBAWA RADEN AYU JUARA 2 LB FIGHTER B.

 

LAMPOR PEMENANG LOVE BIRD KIDZ M2 A.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

RENO BRIMOB MEMBAWA SOLEH RUNNER-UP SESI LOVE BIRD UMUM A.

 

GEMBUR MENGAWAL TERANG BULAN NYERI DI SESI KENARI.

 

 

KATA KUNCI: dewa 99 medaeng sidoarjo mbois cup ferguso bir terang bulan duta clbk sby 2 burungnews surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp