SUASANA KELAS LOVE BIRD DI BBM BC MOJOKERTO

LATPRES BBM BC PUNGGING MOJOKERTO

Bruno Kuasai Podium Love Bird Dewasa

Bruno, love bird orbitan Bola Sakti SF menjadi satu-satunya gaco yang berhasil nyeri juara I di Latpres BBM BC pada Jumat, 26 April 2019. Minggu besok, 28 April 2019, di BBM BC akan digelar even Miber Team Cup I.

Untuk pemanasan menuju even Miber Team Cup I yang akan digelar di gantangan Bukit Bunga Mojorejo BC (BBM BC) di Jalan Raya Mojosari - Trawas, Desa Mojorejo, Pungging, Mojokerto pada hari Minggu, 28 April 2019, sejumlah pemain melakukan test case kesiapan gaco.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Kebetulan pada Hari Jumat, 26 April 2019 adalah jadwal rutin Latber Special BBM BC yang dinahkodai Arul. Salah satu pemain yang sukses di gelaran BBM BC kali ini adalah Pa Boss dari Bola Sakti SF yang menurunkan love bird Bruno di kelas Love Bird A. Di kelas ini, Bruno mampu mengandaskan semua rivalnya.

Prestasi ini kembali diulang saat berlaga di kelas Love Bird B, dan Bruno menjadi satu-satunya gaco yang sukses meretas dua podium emas di kontes BBM BC ini. Di kelas Love Bird A, Bruno berhasil mengungguli poin yang diraih Verguso andalan Ndan Aan dari Miber Team dan Senden andalan Adi Sosis dari Grudug BC.

 

 

Tentu saja, Verguso dan Senden bukanlah gaco yang mudah dipatahkan. Keduanya kerap mencatat prestasi papan atas di berbagai gelaran. "Bruno memang hebat. Poinnya tak terkejar baik saat turun di kelas A maupun B," kata Tape, Humas BBM BC.

Sementara itu, untuk gelaran Miber Team Cup I yang membuka tiket utama 80 ribu hadiah utama 1,2 juta, jumlah pemesan tiket sampai Jumat ini terus mengalir. "Begi teman-teman yang belum pesan tiket, segera pesan tiket sebelum kehabisan. Karena sampai saat ini, pesanan terus mengalir," kata Tape.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: latpres bbm bc pungging mojokerto bruno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp