ATIA CENDET BOMBER DOUBLE WINNER

ANNIVERSARY GELBI FEAT KOPDAR AMBB BANDUNG

MB Leonard, Cendet Bomber, dan CH Rojo Tembak Makin Mantap Menuju Piala Pasundan 3

Gelaran Anniversary Gelbi feat Kopdar AMBB Bandung sukses telaksana pada hari Minggu, 14 April 2019 di Lapangan Gelbi Batujajar, Bandung Barat. Leonard, Bomber, dan Rojo Tembak jadi bintang lapangan.

Acara anniversary Gelbi ini mendapat dukungan penuh dari AMBB (Assosiasi Murai Batu Bandung) yang kebetulan menggelar acara kopdar. Selain itu, momen ini juga menjadi ajang pemanasan bagi sejumlah jagoan sebelum turun di gelaran paling kolosal di Bumi Parahyangan bertajuk Piala Pasundan 3 yang akan dilaksanakan 21 April mendatang.

 

 

AMBB BANDUNG TETAP KOMPAK

 

Dalam gelaran ini beberapa pemain begitu menonjol dan menarik perhatian yang hadir, salah satunya adalah penampilan murai batu Leonard milik H Dian Eot yang memperkuat Bansel BC. Leonard berhasil mencuri satu gelar juara pertama di sesi Murai Batu Sigma.

Menurut Atia yang mengawal Leonard dalam lomba kali ini performa Leonard sedang dalam kondisi yang bagus dan prima. “Isian dominannya yang paling menonjol adalah suara burung gereja tarung dan suara burung pelatuk, isian seperti ini memang berbeda dengan murai batu yang lainnya,suara cililinnya memang ada tapi suara burung pelatuknya di atas rata-rata,” ungkap Atia.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Prestasi Leonard di lomba tingkat nasional diantaranya, juara pertama di Piala Gubernur Cup Jabar (17/3) dan juara pertama di Piala Pangkal Perjuangan 4 Karawang (31/3). Menurut Atia Leonard akan mengikuti Piala Pasundan 3 dan tiketnya juga sudah dipesan untuk semua kelas murai batu.

Jago lainnya milik Atia yang sedang naik daun adalah Cendet Bomber yang memperkuat Bansel BC pada gelaran kali ini. Bomber menang dua kali di sesi  cendet Gelbi dan cendet Kopassus. Kelebihan Bomber yang masih muda ini terletak pada isiannya yang komplit, namun tonjolannya juga terletak di suara burung gereja tarung dan suara burung pelatuk yang panjang-panjang durasinya dengan speed yang sangat cepat suaranya.

 

PEMBERIAN PIAGAM PENGHARGAAN PADA AMBB DARI PANITIA

 

Di Piala Pangkal Perjuangan 4 Karawang (31/3) Bomber meraih posisi tiga besar. Leonard dan Bomber memang selalu dirawat Atia dan semuanya sudah memastikan diri ke Piala Pasundan 3 pada 21 April.

Di kelas cucak hijau, gaco milik Tjipto Budi Ferarri Team yang kini memperkuat IMBB yang bernama Rojo Tembak berhasil meraih double winner di sesi cucak ijo Gelbi dan cucak ijo Kopassus. Menurut Jemmy Setiawan yang selalu mengawal Rojo Tembak keikutsertaannya di even ini adalah untuk mengasah kemampuan Rojo Tembak di lapang dan mempersiapkannya di even Piala Pasundan 3.

 

ROSA SF EKSIS BERSAMA JS RAJA DAYAK DAN KACER PELE

 

Sejauh ini persiapan Rojo Tembak sudah cukup matang dan siap tempur. Perawatan sebelum lomba  juga sudah dijaga dengan baik yang meliputi : pemberian makanan berupa ulat dan jangkrik yang diberikan kepada Rojo Tembak hingga kenyang sehingga tampil gacor sebelum digantang. “Selain Rojo Tembak yang ikut piala Pasundan 3, gaco lainnya yaitu Tledekan Gedor juga akan diturunkan di Piala Pasundan 3,” ungkap Jemmy.

Sementara itu Rosa SF yang dikawal Ryan kali ini membawa jalak suren Raja Dayak, dan kacer Pele yang berhasil meraih posisi runner up. Di even ini Raja Dayak dan Pele ikut lomba sebagai ajang pemanasan sebelum piala pasundan 3. Menurut Ryan di even Piala Pasundan 3 Rosa SF akan menurunkan semua amunisinya di Jalak Suren yaitu Zamrud,TKW, dan Raja Dayak sedangkan di Cucak Jenggot akan menurunkan Karin, Shizuka, Jiraya dan Materazzi.

 

BANSEL BC JUARA UMUM

 

Di akhir perlombaan juara umum BC berhasil diraih Bansel BC yang diperkuat oleh beberapa amunisi handal diantaranya, murai batu Leonard, cendet Bomber, cendet Hanoman, love bird Cantik dan lainnya.

Sedangkan juara umum SF berhasil diraih Warung Internasional dengan sejumlah gaco terbaiknya antara lain: murai batu Dilan, kenari Katana, love bird Gedeg dan lain-lain yang menambah poin kemenangan.

 

WARUNG INTERNASIONAL JUARA UMUM

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp