DUTA MIBER TEAM CUP 1 RAIH JUARA UMUM BC

SUPERSEMAR CUP IV FEAT BnR MOJOKERTO

Cendeters Gresik dan Kediri Pemanasan, Duta Miber Team Cup I dan Roti Balap SF Juara Umum

Emperan SF Kediri dan Pecinta Cendet Gresik terlihat datang di even Supersemar Cup IV. Mereka seperti sedang melakukan pengenalan medan untuk even Gebyar Cendet, pada  7 April 2019. Duta Miber Team BC dan Roti Balap SF akhirnya meraih juara umum.  

Gelaran Supersemar Cup IV, di gantangan BnR Mojokerto, Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Rabu, 20 Maret 2019, adalah agenda rutin BnR Mojokerto setiap tahun. Pada tahun-tahun sebelumnya, even ini selalu diadakan tepat pada 11 Maret.

 

 

 

Namun, di tahun ini digeser waktu pelaksanaannya sebab pada waktu yang hampir bersamaan, BnR Mojokerto punya gawe dadakan kerja bareng dengan Yonif Para Raider  503 Mojokerto, yang sukses digelar pada 10 Maret 2019 yang lalu.

Dengan tiket utama 40 ribu, Supersemar Cup IV mampu menyedot ngekekmania dan kicaumania dengan total peserta 545 dari 20 kelas yang ada. Meski tiket boleh dibilang kelas menengah atau biasa, namun pemain yang datang ternyata banyak yang dari jauh. Yang terjauh misalnya, ada yang datang dari Kediri, Gresik, Tuban, dan Surabaya.

 

ROTI BALAP SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

“Tahu dari fecabook, kebetulan ada teman di sini, ya langsung merapat ke sini,” ucap seorang ngekekmania dari Tuban yang gaco andalannya love bird Chep Kendedes merajai di kelas love bird dewasa.

Dari Papar, Kediri, ada kenarimania yang membawa empat gaco. Salah satu gaco kenari mereka yang bernama Grimpie mampu tampil apik dengan mencetak hasil juara 1, 2, dan 8. Dengan performa yang bagus itu mereka berencana akan melabrak even kenari di Jogjakarta.

 

JURI DAN PANITIA BnR MOJOKERTO YANG BERTUGAS DI EVEN SUPERSEMAR CUP IV

 

Yang menarik adalah kedatangan para cendeters yang juga dari luar Mojokerto. Mereka di antaranya berasal dari Kediri yang tergabung dalam Emperan SF Kediri yang dikenal sebagai cendetmania dan gaco-gaconya sering melalang ke berbagai daerah.

Cendeters dari Gresik tidak mau ketinggalan, tergabung dalam wadah Pecinta Cendet Gresik, mereka juga ingin menjajal lapangan BnR Mojokerto, yang pada 7 April 2019 mendatang punya gawe bertajuk Gebyar Cendet Mania.

 

DARI TUBAN LOVE BIRD CHEF KENDEDES MERAJAI KELAS DEWASA

 

“Ya, untuk pemanasan supaya mengenal medan, biar nanti kalau datang kembali ke sini pada 7 April di even cendet tidak kesasar,” celetuk pemain cendet dari Gresik.

Cucak hijau menjadi kelas ocehan yang paling banyak pesertanya di gelaran Supersemar Cup IV. Setelah itu disusul murai batu, kenari, cendet, dan kacer. Di kelas love bird, sesi love bird paud dan baby adalah yang paling banyak jumlah pesertanya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Dari Mojokerto sendiri, di kelas kenari ada  H Bobby dari Berlian SF dan Rega Saputra dengan gaco andalannya yang terlihat mendominasi jalannya lomba.  

Di akhir gelaran, Miber Team BC dan Roti SF dinobatkan sebagai juara umum. Miber Team BC yang dimotori Mr Biant terlihat getol berburu poin sebab komunitas ini pertengahan April 2019 akan mengadakan even di gantangan BBM, Pungging, Mojokerto.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DIMAS IJO EDI JAYA DENGAN LOVE BIRD NIKITANYA, UNJUK GIGI

 

H BOBBY YANG KENARI ANDALANNYA MERAIH HASIL MEMUASKAN

 

KENARIMANIA DARI KEDIRI, GACO CREMPIE MEREKA SUKSES RAIH JUARA

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI

 

SUASANA SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD DEWASA, ADA BADRUS DAN CHEF KENDEDES

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

PECINTA CENDET GRESIK BARU PENGENALAN MEDAN LOMBA

 

 

 

KATA KUNCI: supersemar cup iv feat bnr mojokerto duta miber team cup i roti balap sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp