PANITIA, JURI, DAN ANGGOTA YONIF PARA RAIDER 503 YANG BERTUGAS DI MAYANGKARA CUP 1

MAYANGKARA CUP 1 ## 1

MB Gentong Mas Merajai, Duta LBB Mojopahit Cup 1 dan Roti Balap SF Juara Umum

Murai batu Gentong Mas menjadi raja di gelaran Mayangkara Cup 1 feat BnR Mojokerto. Sementara itu, Duta LBB Mojopahit Cup 1 dan Roti Balap SF menjadi juara umum, pada gelaran Minggu 10 Maret 2019 tersebut.

Di tengah persiapan even Mayangkara Cup 1 yang waktunya pendek, BnR Mojokerto akhirnya sukses menggelar gelaran lomba burung berkicau dalam rangka HUT Kostrad Ke-58 Yonif Para Raider 503/MK. Even yang di adakan di lapangan Asrama Yonif Raider 503, yang berlokasi di Mojosulur, Mojosari, Mojokerto tersebut berhasil menyerap 835 peserta dari total kelas yang dilombakan.

 

 

ROTI BALAP SF YANG MERAIH JUARA UMUM

 

Kelas cucak hijau dan murai batu bisa dibilang merupakan kelas yang paling seru di gelaran ini sebab beberapa kelas di antara selalu ful gantangan. Sementara itu di kelas love bird terjadi di kelas paud dan M2, yang juga pesertanya selalu nyaris ful gantangan.

Di kelas murai batu, Gentong Mas milik H Yunus dari Pecuet Team menjadi raja di gelaran yang dikomandani Mr Andre Gombes ini. Gentong Mas mencetak hasil hatrik di even yang banyak dihadiri pemain-pemain dari luar Mojokerto tersebut. Gentong Mas juara 1 di sesi VIP, juara 1 di sesi B, dan juara 1 di sesi MMM. Di sesi murai batu A, Gentong Mas tidak terlihat dan digantikan Bonex besutan Dr Pungky dari Bali SF.

 

KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN DAN SERU PERSAINGANNYA

 

“Tropi Gentong Mas banyak sekali. Pada 2017, di Piala Ferrary Surabaya, Gentong Mas juga pernah tampil bagus sekali. Karena sering tampil bagus, banyak yang minat ingin membeli Gentong Mas,” ucap H Yunus yang mengawal langsung gaco andalannya.

H Yunus mengakui jika dulu Gentong Mas dibeli angka puluhan jutaan rupiah. Setelah dirawat dengan baik dan telaten, performanya terus naik. “Saya sih menjual jika cocok harga. Namun, permintaan saya di kisaran 150 juta,” ungkap H Yunus.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas love bird paud ada Sengkuni yang dijoki Dedik yang tampil bagus. Sengkuni mencetak hasil double winner. “Beli bahannya tidak mahal, tapi proses merawatnya, mulai dari menjemur dan memandikannya butuh kesabaran,” ungkap Dedik yang berasal dari Dlanggu, Mojokerto.

Masih di kelas love bird, Helloween andalan H Dedik dari Kartika SF seolah menjadi hiburan saat gaco utama andalan mereka kurang tampil bagus. Holleween juara 4 di sesi love bird dewasa C, juara 3 di sesi M2A, dan juara 1 di sesi M2B.

 

H YUNUS DARI PECUET TEAM, MENGAWAL GENTONG MAS YANG HATRIK

 

“Tadi membawa 4 gaco, 2 ocehan dan 2 love bird. Hanya Helloween yang lumayan tampilannya,” ungkap H Dedik, Ketua Kartika SF, yang pada 14 April mempunyai even anniversary di Satelit BC, Desa Gayaman, Mojoanyar, Mojokerto. “Jangan lupa nanti datang ke sana, sebab akan banyak bonus dan dooprize di setiap kelasnya,” imbuhnya.

Di akhir lomba, Duta LBB Mojopahit yang juga bakal menggelar anniversary di Arena BnR, Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Mojokerto, dinobatkan sebagai juara umum BC. Sementara itu juara umum SF diraih oleh Roti Balap SF.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DUTA LBB MOJOPAHIT CUP 1 MERAIH JUARA UMUM BC

 

 

PENGAWAL LOVE BIRD SENGKUNI YANG DOUBLE WINNER

 

ANGGOTA KARTIKA SF, LOVE BIRD HELLOWEEN  MEMBERI TROPI JUARA

 

 

ANGGOTA ATM SF, CENDET MEREKA JUARA 1

 

SUMPAH UNTUK MENJAGA FAIRPLAY SELALU DILAKUKAN UNTUK JURI-JURI BNR

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp