RJS SF YANG GACO MURAINYA KINDOM DAN KENARI TROMPET MONCER

THE BEST MEMORIES MAJAPAHIT CUP 1 #3

Trompet Mantap Menuju Piala Raja, Jambrong Kuasai Kelas M3, Duta Piala Raja dan Roti Balap SF Juara Umum

Kenari Trompet  milik Iqbal Palapa tampil menawan di gelaran The Best Memories Majapahit Cup 1. Trompet mampu mencetak hatrik, yang membuatnya semakin mantap untuk berlaga di even besar Piala Raja. Di akhir gelaran, Duta Piala Raja BC dan Roti Balap SF akhirnya meraih juara umum.

Gelaran The Best Memories Majapahit Cup 1, Minggu, 21 Juli 2019, di Makorem Mojokerto, menjadi bukti kedigdayaan kenari Trompet milik Iqbal Palapa dari Duta Piala Raja. Raihan hasil hatrik di even bergengsi itu makin memantapkan pemiliknya untuk membawa Trompet ke even lebih besar lagi, yaitu di Piala Raja.  

 

 

SEBAGIAN PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI THE BEST MEMORIES MAJAPAHIT CUP 1

 

Kenari Trompet punya meteri cengkok lagu dengan durasi panjang yang disertai dengan suara yang keras. Dengan materi itu Trompet yang dikawal Iqbal Palapa, serta Om Unyil dari RJS SF berhasil memboyong semua gelar jawara. Trompet berhasil menguasai sesi Kenari A Silaturrahmi, Kenari B 308 dan Kenari C 308.  

Selain kenari Trompet, murai batu Kingdom milik RJS SF yang dikomandoi Om Unyil juga meraih prestasi membanggakan. Meskipun masih proses tumbuh bulu halusnya, Kingdom dilaga Murai Batu A Warriors Majapahit berhasil meraih gelar juara 3.

 

DUTA PIALA RAJA YANG MENJADI JUARA UMUM BC

 

Di kelas murai batu MMM, ada Jambrong milik Sulhtan Kicman yang duduk di posisi paling tinggi. Di gelaran itu, Sultan Kicman tidak sekedar menggantangkan gaconya, namun juga menggelar barangdagangnya berupa Sangkar Raja. “Sambil menyelam minum air, Mas!” ucap R Sulthan, pada sekitar November 2019 mendatang akan menggelar Kicman Cup II.

Di akhirnya gelaran, yang dipandu MC Timo Arwana dan dihadiri ngekekmania dan kicaumania dari berbagai kota itu, Duta Piala Raja dan Roti Balap SF dinobatkan sebagai juara umum. Poin Duta Piala Raja yang diisi orang-orang fighter seperti Popo LBF dan Mr Aris tidak terkejar poinnya. Sementara itu, Roti Balap SF yang dikomandani H Zainal juga tidak terkejar poinnya oleh lawan-lawannya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA THE BEST MEMORIES MAJAPAHIT CUP I, KLIK DI SINI

 

 

KETUA PELAKSANA EVEN THE BEST MEMORIES MAJAPAHIT CUP MENYERAHKAN TROPI JUARA SF

 

7371 TEAM YANG GACO PAUDNYA RAIH KONCER

 

R SULTHAN KICMAN DAN MC TIMO ARWANA, MAKIN KONDANG

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

SALAH SATU JAWARA DI KELAS CENDET

 

YANG GACONYA MERAIH HASIL MEMUASKAN DI MEMORI MAJAPAHIT CUP 1

 

JURI DAN PANITIA DI THE BES MEMORIES MAJAPAHIT CUP 1

 

KATA KUNCI: the best memories majapahit cup 1 trompet jambrong duta piala raja roti balap sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp