HUJAN MENJELANG LOMBA DAN PERTENGAHAN ACARA.

BBM BC PUNGGING MOJOKERTO

Margono Penguasa Kelas Love Bird Paud

Love Bird Margono andalan Wak Ijar MVB mampu mengibarkan bendera Duta 1st Anniversary Rahayu BC di gelaran BBM BC Rabu, 20 Februari 2019. Margono akan diuji lagi di Latber Special BBM BC pada hari Jumat, 22 Februari 2019.

Hujan menjadi musuh utama panitia lomba. Apalagi kalau hujan mengguyur sebelum acara dimulai, kuantitas peserta dipastikan turun drastis. Seperti pada gelaran Bukit Bunga Mojorejo BC (BBM BC) di Jalan Raya Mojosari - Trawas, Desa Mojorejo, Pungging, Mojokerto pada hari Rabu 20 Februari 2019.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Namun, kenyamanan arena BBM BC yang menyediakan tempat istirahat pemain yang nyaman membuat sejumlah pemain tetap nekat berangkat membawa gacoannya. "Sayang kalau dilewatkan, sudah capai-capai menyiapkan gaco dari pagi, meskipun hujan tetap gas saja," kata Wak Ijar yang kali ini turun menjadi Duta 1st Anniversary Rahayu BC.

Tidak sia-sia Wak Ijar tetap nekat ngluruk arena BBM BC. Karena love bird kesayangannya, Margono yang turun di kelas love bird paud berhasil meraih juara I di kelas Paud A dan juara II di kelas Paud B.

 

BBM BC JADI AJANG REFRESHING KELUARGA.

 

Gaco yang mampu menggagalkan ambisi Margono untuk merangkum podium puncak adalah Markonah, love bird orbitan Ayik dari Ojo Dumeh. Markonah berhasil mengkudeta podium puncak yang hampir menjadi milik Margono.

Dari meja siar panitia diumumkan, bahwa pada hari Jumat 22 Februari 2019 BBM BC akan menggelar Latber Special dengan tiket 30 ribu hadiah 350 ribu, tiket 20 ribu hadiah 250 ribu dan tiket 15 ribu hadiah 150 ribu dengan standar minimal peserta 36. "Apabila jumlah peserta di atas 55 burung, maka ada tambahan bonus 100 ribu untuk juara satu," kata Tape, Humas BBM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: bbm bc pungging mojokerto margono

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp