IWAN (PEGANG BENDERA MERAH) DOMPET SF CIANJUR. MB BONGKAR BIKIN KEJUTAN

BANDUNG LAUTAN API CUP IV #6

Tak Diperhitungkan Sebelumnya, MB Bongkar Bikin Kejutan + Vidio

Murai batu Bongkar yang tak diunggulkan di Bandung Lautan Api Cup IV (25/7) memberikan hasil yang menjadi kenangan manis bagi pemiliknya. Bongkar berhasil membuat kejutan dengan merangsek ke podium atas.

Bersanding dengan burung-burung hebat dari penjuru tanah air, murai batu Bongkar seakan  bergeming dan selalu mengumbar kualitasnya setiap saat diturunkan. Laga kelas murai batu memang berlangsung seru dan menegangkan. Nama-nama besar tenar bertebaran di gelaran kali ini.

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan!

 

Iwan, punggawa Dompet SF dari kota Cianjur agaknya patut berbangga, Bongkar gaco miliknya berhasil membawa pulang tropi ikonik Bandung Lautan Api Cup IV.

Meski lawan yang harus dihadapi burung-burung top tanah air, Iwan tetap pede. “Terus terang saya hanya mengandalkan materi dan performa burung saja. Rasanya juga masih tak percaya Bongkar bisa bawa pulang tropi kerennya. Meraih juara pada event ini kan tidak mudah,  yang datang saja burung  bagus-bagus semua,” tandasnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Turun di kelas pembuka murai batu Crowned Eagle (Lap. B), Bongkar langsung tancap gas. Segudang materi lagu komplit, volume tembus, dan durasi kerja di atas rata-rata dibawakannya dengan baik. Banding-banding juri di akhir penilaian, Bongkar dinobatkan sebagai juara dua. Hanya terpaut poin tipis dari RB milik Ivan Syam dari Royal Sakura yang menjadi kampiunnya.

Jeda cukup lama, Iwan mempersiapkan kembali pada kelas murai batu Ring Kagum. Di kelas ini, Bongkar kembali menunjukkan darah jawaranya dan kembali meraih podium ke dua. Adapun juara satu diaraih Raspati milik Nandi dari Bandung.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Iwan yang didampingi Gepeng, Majam, Rudi, dan rekan-rekan mengaku terkejut dengan hasil yang diraihnya, terlebih kedatangannya ke Lembang tanpa persiapan yang matang. “Ya kami datang kan tidak ada target muluk-muluk, namun bersyukur sekali bisa meraih juara 2 dan 2 pada event akbar ini. Tentu ini menjadi suntikan semangat yang lebih bagi kami untuk event-event berikutnya,” ungkapnya.

Keberhasilan Bongkar sekaligus mengharumkan kota Cianjur di kancah nasional. Kehadiranya juga tak boleh dipandang sebelah mata terlebih agenda event-event akbar lainnya bakal dibidiknya kembali.

“Terima kasih Om Gepeng, Majam, Rudi, dan rekan-rekan yang telah ikut mengawal Bongkar di sini. Mudah-mudahan ke depan tetap stabil dan bisa kembali mengharumkan nama kota Cirebon lagi tentunya,” imbuhnya dengan wajah sumringah.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Bilamana tidak ada halangan, Iwan  juga membidik  event Road To Presiden Cup 6 Karawang, Minggu (1/11), Piala Kota Kembang 3 Feat Oriq Jaya Bandung (8/11), dan Arkha Cup 2 Serang (29/11).

Bandung Lautan Api Cup IV, kini tak hanya jadi ikonnya Jawa Barat, tetapi juga secara nasional. Hampir semua sesi dijubeli peserta yang berasal dari berbagai daerah di tanah air.

 

 

Event yang digagas oleh H. Mungin, Ketua BnR Jawa Barat, sempat tertunda sekitar sebulan, sebelum akhirnya terlaksana juga pada 25 Oktober 2020 bertempat di lapangan Pusdiku Lembang.

Main dua lapang dengan masing-masing 35 dan 34 sesi, dimulai lebih awal jam 08.10 dan berakhir pada jam 20.30. Bandung Lautan Api Cup IV menjadi event akbar BnR perdana yang digelar pasca pandemi di blok barat. [anton kendor, maltimbus]

 

BROSUR ROAD TO PRESCUP VI KARAWANG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA KOTA KEMBANG, KLIK DI SINI

BROSUR ARKHA CUP 2 SERANG, KLIK DI SINI

 

MB BONGKAR DI BANDUNG LAUTAN API CUP IV:

 

KATA KUNCI: murai batu bongkar bandung lautan ap iv dompet sf cianjur gepeng sulaiman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp