ANDY JNJ DAN GEPENG SULAIMAN . BIARLAH BURUNG LAWAN BURUNG

YOTAMA CUP

Merapat Bersama DW, Andy JnJ Optimis Burung Lawan Burung

Gelaran Yotama Cup benar-benar mencuri perhatian kicaumania dari luar ibu kota. Salah satunya Andy JnJ dari Cirebon.

Andy akan menurunkan salah satu andalannya, Damar Wulan (DW). Ini adalah gaco yang bersama kompatriotnya Rojo Sembur (RS) kerap menggempur sejumlah event besar dan penting, seperti di Masterpiece Arena hingga SMM. 

Andy, yang kini juga ketua PBI Cirebon, semakin penasaran setelah Yotama Cup akan menerapkan penjurian dengan ajuan terbuka. Para juri yang berjumlah 4 orang, tanpa korlap, akan menuliskan ajuannya di papan, terlihat oleh semua peserta. 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

"Kita sudah pernah turun pada lomba lintas EO dengan beragam pakem dan teknis penjurian. Asal para juri bekerja baik dan benar, hasil akhirnya saya kira tidak akan jauh berbeda," ujar Gepeng Sulaiman, kepercayaan Andy. 

Belakangan, Andy tampak rajin dan getol turun di lomba-lomba yang menerapkan "peradaban baru", seperti Masterpeace Arena dan SMM. Salah satu alasannya, sebut Gepeng, biar bisa tahu persis burung lawan burung.

 

GEPENG DAN ANDY. RAJIN NYAMBANGI LOMBA "PERADABAN BARU"

 

Event-event semacam ini memang membatasi jumlah peserta, jarak yang peserta dengan burung relatif dekat sehingga bisa memantau burung dengan baik dari semua sisi, dan tanpa teriak.

"Kalah menang tetap puas dan terhormat," tandas Gepeng. 

 

 

Hal ini pula yang diharapkan dari Yotama Cup, sebelum berlanjut ke Solo Fair Factor #2 pada 14 Agustus 2022. Solo Fair Factor, bisa dibilang sebagai event pertama di blok tengah yang menerapkan ajuan terbuka, bahkan tak berlebihan bila saat ini disebutkan paling terbuka dari yang saat ini ada.

Pada gelaran yang kedua, sistem dan teknis penjurian yang sudah dijalankan di gelaran pertama juga diperbaiki. Bila sebelumnya juri memilih 2 ajuan A-B langsung tusuk koncer, di gelaran kedua akan menuliskan 3 ajuan A-B-C tetapi direkap dulu. Ajuan sendirian tidak bisa masuk nominasi, alias tidak bisa dikoncer. [maltimbus]

 

 

BROSUR DAN JADWAL YOTAMA CUP:

 

 

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR #2:

  

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: andy jnj gepeng sulaiman mb rojo sembur mb damar wulang yotama cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp