MB DAMARWULAN SIAP MEMANASKAN ARENA PIALA KETUA SMM


JELANG PIALA KETUA SMM

Bersama MB Damar Wulan, Andy JnJ Boyong Keluarga ke Surabaya, Gepeng Optimis Meraih Hasil Maksimal + VIDIO

Piala Ketua SMM, 12 Desember 2021, jadi idaman para murai batu mania tanah air, hingga booming dan dijadikan panutan EO lain. Andy JnJ dari Kota Cirebon tak mau ketinggalan, membawa Damar Wulan (DW) yang baru saja juara 1 di Piala Radjawali Indonesia Bekasi.

DW dipilih karena kondisi paling siap. Andalan lainnya, Rojo Sembur (RS) sedang mabung. Karakternya juga dianggap cocok untuk bertarung di gelaran semacam SMM yang penjuriannnya benar-benar akan sangat teliti, presisi, mengedepankan sisi kualitas materi lagu, selain dukungan volume dan gaya.

Andy sudah bertolak dari Cirebon pada Kamis (9/12) malam, mengajak serta anggota keluarganya. Sebelum berangkat, beliau sempat menggungah foto bersama kedua anaknya serta menuliskan caption di media social.

 

 

 

Andy sengaja mengajak istri dan kedua putranya karena menyadari akan beberapa hari berada di Surabaya. Selama ini, Andy begitu sibuk mengurus bisnis dan kegiatan perburungan, kesempatan ini dijadikan momen lomba sambil berwisata bersama keluarga.

“Ya, saya terlalu sibuk mengurus ini itu. Ini momen langka juga bisa lomba sambil liburan dengan keluarga. Apalagi lomba jauh seperti ini, pasti memakan waktu beberapa hari. Jadi sebelum lomba bisa jalan-jalan dulu di Surabaya dan sekitarnya,” ungkap Andy.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sebenarnya, ini bukan yang pertama kali jagoan Andy bertarung di SMM. Sebelumnya, Rojo Sembur (RS) ikut memanaskan persaingan di SMM Feat 911 SF yang berlangsung di Kediri (19/9). Waktu itu, Andy tidak bisa ikut mengawal langsung.  RS waktu itu masuk 5 besar.

“Dari cerita kru yang berangkat, penjurian dan penyelenggaraan secara umum sangat luar biasa. Layak jadi percontohan. Makin penasaran, itu sebabnya saya benar-benar merasa perlu mementingkan untuk hadir langsung di laga yang begitu istimewa ini.”

 

GEPANG HANTAR DW JUARA KELAS UTAMA PIALA RI. OPTIMIS RAIH HASIL MEMUASKAN DI SMM

 

Selain buat menguji seberapa jauh DW mampu bersaing di level atas nasional, Andy juga ingin silaturahmi dengan sesama kicaumania, khususnya para sahabat di Jawa Timur. Andy punya keyakinan akan banyak inspirasi di gelaran ini yang mungkin bisa diadopsi untuk gelaran Piala Kota Udang pada 30 Januari yang akan datang.

DW sendiri baru menyusul ke Surabaya pada Jumat (20/12) bersama kru kepercayaan Andy, Gepeng Sulaiman. Selama ini, memang Gepeng yang merawat dan mengawal DW setiap hendak lomba.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Belakangan ini, DW sedang hangat diperbicangkan oleh kicaumania blok barat, setelah tampil memukau dan meraih juara di kelas utama tiket 5 juta even Radjawali Indonesia Cup 1 (05/12) di Bekasi. Selang 1 hari, Gepeng  langsung sibuk menerima panggilan telepon dari beberapa bos besar yang menanyakan DW.

Begitu pun ketika di lapangan, banyak yang menghampirinya menanyakan hal yang sama. Namun Gepeng masih enggan berbicara banyak perihal penawaran terhadap DW, karena ia masih fokus mempersiapkan DW untuk Piala Ketua SMM dan masih ada target yang harus ia capai. Gepeng pun optimis DW bisa tampil maksimal di Surabaya.

 

 

“Setelah melihat penampilan DW di Bekasi, memang banyak yang menghubungi saya. Tapi saya masih fokus untuk lomba SMM. Saya juga sebenarnya masih ada target yang belum tercapai bersama DW. Semoga saja penampilan DW maksimal nanti di Surabaya, biar jadi tolok ukur bagi saya untuk even lainnya,” imbuh Gepang.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan penampilan DW di Bekasi, bisa nonton vidio aksinya di bawah artikel ini.

Di Piala Ketua SMM, DW akan ikut kelas paling bergengsi, kelas utama Ketua SMM, tiket 22 juta rupiah. Panitai menyediakan hadiah mulai 1 unit mobil. Musuh yang bakal dihadapi tidak main-main. Ada nama SS yang akan dipandu oleh Umi Kasum. SS dikenal sebagai “spesialis” peraih mobil karena sudah sering memenangkan laga yang memperebutkan hadiah mobil.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Nama lain yang bakal bersaing di kelas utama adalah jago yang sedang kesohor, Superman. Ia baru saja di-take over 1 milyar rupiah dari Alex Gresik ke H. Muh. Hidayat Batubara dari Medan. Jago mantan milik Alex lainnya, Slamet juga akan bertarung di kelas ini. Slamet yang kini milik Dwi Sampit, adalah peraih juara 1 kelas Maharaya di Piala Raja, dan oleh para pemerhati dinilai sebagai murai batu dengan penampilan terbaik di laga “Piala Dunia”-nya burung berkicau.

Fakta ini tidak menyurutkan semangat juang Andy, juga kru seperti Gepeng. “Kalau sudah berani daftar, ya tentu karena kita optimis. Tentu sadar lawannya bukan burung-burung enteng, pasti berat dan keras persaingannya. Mohon doanya saja supaya DW juga mau tampil maksimal, berjuang sekeras dan sekuat mungkin,” ujar Gepeng.

 

 

Piala Ketua SMM menggunakan format 24-G, dengan juri 4 orang, tanpa korlap. Para juri ini tidak boleh saling berbicara, harus mandiri dalam menilai, memberikan ajuan, juga saat memberikan koncer. Penghitungan atau perumusan dari para juri, dilakukan dengan sangat terbuka, menggunakan papan (tulis) besar yang bisa dilihat semua orang.

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal sekitar 3 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202. Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing). [denny, maltimbus]

 

VIDIO DAMAR WULAN JUARA 1 KELAS UTAMA DI PIALA RADJAWALI INDONESIA, BEKASI

 

 

SUPERMAN, BURUNG 1 MILYAR, IKUT MERAMAIKAN KELAS UTAMA PIALA KETUA SMM

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

DAFTAR PESERTA PIALA KETUA SMM:

KATA KUNCI: andy jnj gepeng sulaiman mb damar wulan mb rojo sembur h. muh. hidayat batubara dwi sampit piala ketua smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp