MB PILOT 1 JUARA SESI I

GRAND LAUNCHING MASTERPIECE ARENA, #1

MB Pilot Buka Kemenangan, SS dan Damar Wulan Adu Salip di Kelas Utama A

Tepat jam 10.00 sesi pertama dimulai. Sesuai jadwal, kelas Knight A tiket 550 ribu. Senyap, hanya suara burung yang terdengar, baik dari penonton yang di luar pagar, hingga yang duduk di dalam.

Penjurian berjalan sekitar 6-7 menit, burungnews mencoba mengulik ke sejumlah pengamat. Andy JnJ yang pertama kali berpapasan, membisiki burungnews. “Nomor 18 bagus itu mas. Nomor 02 yang dipinggir juga oke.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pendapat yang relatif sama, juga disampaikan oleh H. Muh. Hidayat. “Kalau saya menjagokan nomor 18 dan 02. Mungkin saya kurang teliti ya, untuk yang nomor 14, kurang terpantau oleh saya, karena posisi agak jauh dari saya berdiri,” ujarnya.

Terakhir, Umi Kasum yang di kelas ini burungnya tidak turun, juga menyampaikan hal yang sama. “Nomor 18 dan 02 kalau pantauan saya. 18 durasinya masuk banget.”

 

GENTUR, PANGLIMA RI, H. MHB, BANG BOY, EDY VENTIL

 

Dari hasil rekap ajuan juri yang diperlihatkan lewat papa besar, peraih ajuan dari 4 juri adalah nomor 14 dan 18, sementara 02 masuk 3 ajuan juri. Nomor 18 dan 14 akhirnya mendapatkan bendera koncer yang sama, 2A dan 2B, hingga harus ditos.

Di Masterpiece, bila ada tos harus lewat kocok / tos, tidak langsung berdasarkan nomor gantangan, mengikuti pola yang selama ini berlaku di PBI. Hasil tos, burung nomor 18 juara. Ini adalah Pilot, milik Yoga Yotama dari Jakarta.

 

 

Nama Pilot tentunya sudah tak asing lagi, sudah memenangkan sejumlah pertarungan penting. Menurut catatan burungnews, Yoga Yotama mendapatkan Pilot tepat setahun lalu, di bulan Februari 2021 dari Agus Rockin senilai 275 juta rupiah.

Sesi kedua, mainlah kelas utama Masterpiece A tiket 5,5 juta. “Saya jagokan nomor 18, 13, dan 16,” ujar Edy Ventil yang berdampingan dengan Bang Boy. Bendera pecah ke nomor 13 dan 18, dengan 13 memiliki lebih banyak bendera B.

 

UMI KASUM JUARA 1 BERSAMA SS, GEPENG JUARA 2 BERSAMA DAMAR WULAN 

 

Nomor 13 adalah Semar Sakti milik Mr. Olix Joss Lampung yang digantang Umi Kasum, nomor 18 adalah Damar Wulan milik Andy JnJ yang digantang Gepeng Sulaiman.

“Kalau dari materi lagu dan tonjolan, saya pilih nomor 18, hanya kalah durasi saja sama nomor 13,” imbuh Edy Ventil. Sementara itu, Bang Boy sambil tertawa menyebut kena “prank”  oleh show-nya nomor 16.

 

 

Hasil ini seperti mengulang di Piala Barometer. Meski hanya meraih juara 2, Andy JnJ mengaku cukup puas dengan penjurian di Masterpiece. “Hasil yang baik, mungkin beda-beda tipis dan saya harus mau mengakui keunggulan SS, saya percaya sama pilihan juri. Selamatlah buat SS.”

Begitu menurunkan burung, Umi juga langsung saling memberikan selamat kepada Gepeng dan Andy JnJ. Sebelum digantang, Umi dan Andy bahkan juga sudah tampak duduk ngobrol bareng. “Di Barometer kebetulan saya lebih hoki. Di sini ya belum tahu nanti, ujarnya sambil berbagi kepalan tangan dengan Andy.

 

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [denny, maltimbus]

 

H. MUH. HIDAYAT BATUBARA, SIAP HADIR, TURUNKAN JAGO, DAN PANTAU JAGO LAGI 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: masterpiece arena mb pilot yogayotama mb ss mm damar wulan andy jnj gepeng sulaiman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp