WAWAN SETIADI. SUKSES BERSAMA MB ARTIS JR DAN KIDS KIDS

BALEKAMBANG KUMANDANG 6, #3

Artis Jr Berjaya di Kelas Murai Batu Ring PBI Silver, Kids Kids Masuk Tiga Besar Kelas Utama

Artis Jr, gaco milik Wawan Setiadi SKH BF berjaya di kelas Murai Batu Ring PBI Silver setelah menduduki podium pertama dan ketiga. Kids Kids, amunisi lain miliknya juga berhasil menembus posisi tiga besar di kelas utama Murai Batu Ring Balekambang.

Dikenal sebagai salah satu pemain dan spesialis murai batu asal Sukoharjo, Wawan Setiadi SKH BF hadir ke Balekambang Kumandang 6 dengan menurunkan murai batu Artis Jr dan Kids Kids. Sebagai salah satu amunisi andalannya, kualitas Artis Jr sudah teruji dengan segudang prestasi yang diraih dalam beberapa bulan terakhir. Kids Kids merupakan amunisi baru yang didapatnya beberapa waktu lalu setelah menang di SMM Kediri.

 

ARTIS JR KONCER A DI KELAS MURAI BATU RING SILVER PBI SOLO

 

 

Diturunkan di kelas Murai Batu Ring Silver Partini Tuin, Artis Jr tampil oke dan berhasil menduduki posisi ketiga setelah berikan perlawanan sengit pada Kampret dan Twister Spi. Puncaknya, di kelas Murai Batu Ring Silver PBI Solo, Artis Jr tampil menggila dan keluar sebagai pemenang pertama.

 

Dengan senjata andalan materi lagu cungkok, kapas tembak, dan kenari panjang, Artis Jr tampil impresif dan berhasil menarik perhatian juri. Selain materi dan tatanan lagunya bagus, kerajinan dan durasi kerja Artis Jr juga terlihat mencolok di banding rival-rivalnya.

 

WAWAN SETIADI. MB KIDS KIDS TEMBUS TIGA BESAR KELAS UTAMA

 

Sebelum moncer di Balekambang Kumandang 6, prestasi yang diraih oleh Artis Jr antara lain Ayumi Feat PSBB Sukoharjo, Kopdar Big Match Cendet Vs Cucak Hijau Solo Raya, Ramadhan Ceria PBI Solo, Solo Fair Factor, Piala Sukowati Sragen, dan berbagai even bergengsi lainnya.

Hasil mengejutkan juga didapatkan oleh murai batu Kids Kids yang dimainkan di kelas utama Murai Batu Ring Balekambang. Meski baru dibeli dua minggu lalu, Kids Kids langsung nyetel dan mampu meluluhkan hati juri dengan membawakan materi lagu rancak dan powerful. Bahkan duel sengit antara Kids Kids dan Hercules yang berada sebelahan menjadi tontonan menarik untuk diikuti. Di kelas ini, Kids Kids berada di posisi ketiga setelah menang tos 3-4, sementara Hercules juara pertama setelah menang tos 1-2.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Wawan mengaku bersyukur dengan hasil yang didapat oleh Kids Kids di kelas utama ini mengingat lawan yang dihadapi adalah gaco-gaco papan atas dari berbagai kota. “Kalau materi lagu dan volume, Kids Kids tak perlu diragukan lagi. Tapi kalau mau nampil dan langsung nyetel nggak nyangka sama sekali, maklum baru dapat dua minggu yang lalu,” ungkapnya.

Keberhasilan Artis Jr dan Kids Kids meraih prestasi di even sekaliber Balekambang Kumandang 6 semakin menambah kepercayaan diri punggawa SKH BF ini untuk turun ke even-even bergengsi lain seperti Bupati Cup Bantul dan Piala Betawi Rangkok. [asept]

 

DATA JUARA BALEKAMBANG KUMANDANG 6, KLIK DI SINI

CUPLIKAN VIDEO MB KIDS KIDS DI SMM KEDIRI

 

 

PEMENANG PERTAMA MURAI BATU RING SILVER A

 

MB TWISTER SPI JUARA 2 DAN 3 KELAS MURAI BATU RING SILVER

 

BROSUR PIALA BUPATI BLITAR:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA PRADANA 2:

 

KATA KUNCI: balekambang kumandang 6 artis jr kids kids wawan setiadi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp