TROPI BALEKAMBANG KUMANDANG 6

DATA JUARA BALEKAMBANG KUMANDANG 6

Lomba burung berkicau Balekambang Kumandang 6 yang diadakan pada Minggu, 13 November 2022 berlangsung meriah. Peserta datang mulai dari Lombok, Bali, Jawa Timur, Jawa Barat dan Jadetabek, selain tuan rumah blok tengah.

Kepala Dinas Pariwisata membuka event, mewakili Pemkot Surakarta. Perwakilan dari Polresta Solo dan Pengelola Balekambang Kumandang juga ikut serta dalam seremonial pembukaan.

 

KADISPAR, PERWAKILAN POLRES, PENGELOLA BALKAM BERSAMA PENGURUS PBI

 

Seperti di gelaran PBI lainnya, juga ada penyerahan penghargaan dan sertifikat penangkar binaan PBI. Lomba yang dimulai sekitar jam 10.00, akhirnya bisa selesai menjelang jam 18.00.

Denny Rose selaku Ketua PBI Cabang Solo, mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada semua pihak yang telah membrikan dukungan hingga gelaran rutin tahunan ini bisa terlaksana secara lancar dan kondusif. "Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini."

 

 

Event PBI yang dikemas akbar berikutnya, akan digelar PBI DKI dengan tajuk Piala Rangkok Betawi, 4 Desember 2022. Brosur dan Jadwal bisa disimak di bawah data juara. Mengakomodir permintaan kicaumania, beberapa kelas tambahan sudah disertakan dalam brosur terbaru.

Sepekan setelahnya, di ibu kota juga ada event yang tak kalah menarik, YMM Perang Bintang pada 11 Desember, khusus murai batu dengan 24-G. Gantangan YMM di Kemayoran sudah dilengkapi sistem buka tutup elektrik dan CCTV, sangat mendukung ajuan terbuka dari 4 juri tanpa korlap.

 

Burung bisa saja kalah, tapi tetap bisa dapat motor Yamaha N-Max. Mau? KLIK DI SINI

TAMPIL KEREN DENGAN SANGKAR RMI. KALAH MENANG TETAP SENYUM. INFO 0896.2802.0195

 

Sebelumnya, di blok tengah juga akan digelar event prestis yang sangat menantang dengan hadiah mobil serta doorprise motor Yamaha N-Max, Piala Kapolda Jateng. Akan digelar di halaman Mapolda Semarang pada 27 November.

Masih di blok tengah, event penting dan prestis juga akan berlangsung, Piala Pradana 2 di Bolali, Kecamatan Wonosari, Klaten. Selanjutnya, di Magelang akan ada gelaran dengan kemasan "biasa" tapi sangat memikat hingga sudah banyak tokoh lintas blok yang memastikan hadir, termasuk dari luar pulau, yaitu Nona Kicau Cup 2 pada 18 Desember di lapangan Panca Arga Akmil. [asept, maltimbus]

 

PELEPASLIARAN BURUNG KE ALAM SEBAGAI BAGIAN PELESTARIAN

 

SUASANA LOMBA BALEKAMBANG KUMANDANG 6

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF (PANGERAN KECIL SF)

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC (DUTA BUPATI BLITAR)

 

 

PENANGKAR DARI PEKALONGAN. MENERIMA SERTIFIKAN BINAAN PBI

 

IMUNG KARTOSURO. CENDET SULIWA PERKUAT WIJAYA SF BALI

 

VITREK PRAMBANAN. BRANJANGAN JAVA PURBOYO (RING HAHA KP) JUARA 1

 

PESERTA SECARA UMUM TERTIB DAN TERKENDALI

 

MC SAMURI. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

NOOR RS, MR. G, DAN RUDY JAGO

 

GOGON JEPARA DAN AGUS PIA KEDIRI

 

PAK KANJENG SOLO. SESEPUH KACER SOLO PANTAU KELAS KACER

 

JOMBANG JOGJA DAN GUNTUR

 

BINTANG PRADANA DAN LURAH AGUNG

 

BAH LILIK BALONG SF

 

DENNY GOODDEAL. KETUA PELAKSANA BALEKAMBANG KUMANDANG 6

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Susulan atau revisi data bisa ke no WA 0815.4846.9464. Sertakan foto piagam sebagai bukti.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Susulan atau revisi data bisa ke no WA 0815.4846.9464. Sertakan foto piagam sebagai bukti.

 

 

 

BROSUR PIALA KAPOLDA JATENG:

 

JADWAL PIALA KAPOLDA JATENG:

 

BROSUR PIALA PRADANA 2:

 

BROSUR PIALA BETAWI RANGKOK:

 

BROSUR NONA KICAU CUP 2:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: balekambang kumandang 6

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp