WS TEAM. RAIH JUARA UMUM, MAKIN MANTAP KE PIALA PAKUALAM 9

PIALA DANREM SURAKARTA, #3

Super Star, Artis Jr, dan 250 cc Borong Juara, WS Team Makin Mantap ke Piala Pakualam 9

Keberhasilan Super Star, Artis Jr, dan 250 cc memborong sejumlah gelar juara di Piala Danrem Surakarta membuat Wawan Setyadi WS Team Sukoharjo semakin mantap melawat ke Piala Pakualam 9 yang akan digelar pada Minggu, 11 Juni 2023.

Dikenal sebagai salah satu pemain dan spesialis ocehan, Wawan Setyadi WS Team Sukoharjo berangkat ke Piala Danrem Surakarta dengan kekuatan penuh. Membawa murai batu Super Star, murai batu Artis Jr, dan kacer 250 cc, tim asal Sukoharjo ini mengibarkan bendera WS Team Duta Piala Pakualam 9.

 

 

WS TEAM. SUKSES BERSAMA SUPER STAR, ARTIS JR, DAN 250 CC

 

Di kelas Murai Batu Kasrem yang merupakan kelas pembuka, Super Star membuka keran poin WS Team Duta Piala Pakualam setelah meraih peringkat kedua. Bersaing ketat dengan Kencono (Bintang Pradana), Super Star sempat mencuri perhatian dengan kinerjanya yang spartan dan terus menerus memuntahkan materi lagu panjang dan variatif. Kurang hoki, Super Star harus puas di peringkat kedua.

Kembali tampil menjanjikan di kelas utama Murai Batu Danrem, Super Star lagi-lagi tidak dinaungi dewi fortuna dan kembali finish di urutan kedua. Dengan hasil akhir dua kali juara kedua ini merupakan bukti apabila Super Star sedang onfire dan siap digelandang ke berbagai event bergengsi.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Penampilan tak kalah impresif juga ditunjukkan oleh Artis Jr yang berhasil menduduki posisi ketiga kelas Murai Batu Kasi Intel dan posisi keempat Murai Batu Kasi Ops. Menilik kerja Artis Jr di lapangan, Wawan cukup yakin kalau Artis Jr seharusnya mendapat posisi yang lebih baik. “Kalau lihat kerjanya Artis Jr tadi, harusnya bisa 1 atau 2. Tetapi nggak apa apa, kita hormati keputusan juri,” ungkapnya.

Berbeda dengan kelas murai batu, WS Team Duta Piala Pakualam 9 berhasil menempatkan kacer 250 cc di podium pertama kelas Kacer Warastratama dan Surakarta. Bersaing sengit dengan kacer-kacer papan atas Solo Raya seperti Klimax, Optimis, Mizclee, dan lain-lainnya, gaco yang dikawal oleh Agus Krete dan Glond ini tampil trengginas dengan materi lagu panjang, kasar, dan sambung menyambung.

 

WS TEAM. KACER 250 CC DOUBLE WINNER

 

Dalam beberapa pekan terakhir, 250 cc memang selalu meraih hasil positif di berbagai even yang diikuti seperti Sukoharjo Bersatu Cup, Piala Sukowati 2023, dan Piala Kretek Kudus. Dengan materi dan kualitas yang dimiliki saat ini, 250 cc memang menjadi incaran para bos mengingat adanya sejumlah event akbar yang membuka kelas kacer seperti Piala Pakualam 9, Hitam Putih Cup, dan Solo Vaganza.

Dengan hasil positif yang diraih di Piala Danrem Surakarta ini, WS Team mulai fokus ke Piala Pakualam 9 yang akan digelar pada Minggu, 11 Juni 2023 di Taman Pemda Denggung Sleman. Untuk dapat mengukir prestasi di salah satu agenda tahunan PBI ini tentu butuh persiapan yang matang mengingat lawan yang dihadapi adalah gaco-gaco terbaik di tanah air. [asept]

 

 

DATA JUARA PIALA DANREM SURAKARTA, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

GALERI FOTO LAINNYA

 

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PIALA PAKUALAM TERBARU:

[untuk membuka BROSUR dan JADWAL, silakan klik sisi kiri atas (waktu post, logo burungnews) atau sisi kanan atas, (logo face book)]

 

BROSUR HITAM PUTIH CUP 5:

 

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH DI BOYOLALI: 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: piala danrem surakarta ws team super star artis jr 250 cc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp