MH KECIL SF. ARJUN RAIH BOB

B3 TEAM RONGGOLAWE BOYOLALI

Zeus Hatrik, Kurcaci dan Valery Menang BOB

Penampilan luar biasa ditunjukkan oleh love bird Zeus andalan Hokky Karfeed dengan mencetak tiga kali podium pertama alias hatrik di kontes spesial B3 Team Ronggolawe Boyolali. Di sesi BOB, Kurcaci dan Valery berhasil keluar sebagai yang terbaik.

Menggandeng juri Ronggolawe Nusantara, kontes spesial B3 Team Boyolali yang digelar pada Kamis, 25 Oktober 2018 berlangsung tertib dan kondusif. Dikomandoi oleh Adi dan Rudi sebagai korlap juri, gelaran berlangsung lancar tanpa protes sama sekali.

 

 

SHELLA. ZEUS MENANG HATRIK

 

Zeus, amunisi andalan Hokky Karfeed SF keluar sebagai bintang lapangan setelah berhasil mencetak tiga kali podium pertama alias hatrik. Tampil maksimal dengan durasi panjang dan jeda cukup rapat, Zeus berhasil undang decak kagum peserta.

Penampilan tidak kalah apik ditunjukkan oleh Kurcaci besutan Dobleh yang berhasil meraih tiga kali posisi kedua. Berikan perlawanan sengit pada Zeus, love bird lutino ini juga menjadi pusat perhatian juri dan peserta.

 

DOBLEH. KURCACI MAKIN EKSIS

 

Tampil gemilang di sesi BOB, Kurcaci membuktikan kualitasnya sebagai calon ancaman baru di kelas love bird setelah keluar sebagai pemenang. Makin eksisnya Kurcaci di tangga juara membuat Dobleh mulai membidik sejumlah even besar di blok tengah.

Hadirkan burung-burung terbaik dari Boyolali dan sekitarnya, laga kelas kenari berlangsung seru dan menegangkan. Menurunkan Arjun dan Valery, MH Kecil yang dimotori oleh Ivan dan Pedhet berhasil memborong sejumlah gelar juara.

 

MH KECIL SF. DOMINASI KELAS KENARI

 

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume di atas rata-rata, Arjun keluar sebagai pemenang di kelas Standar Bebas Ebod Jaya. Sementara, Valery berhasil keluar sebagai yang terbaik di sesi BOB Kenari setelah sebelumnya meraih posisi runner up di kelas Standar Kecil Ebod Jaya.

Pancasila, kenari milik Akbar Danang yang dikawal oleh Agam dan kawan-kawan tampil mengejutkan setelah berhasil menempati posisi pertama di kelas Standar Kecil Ebod Jaya dan kedua kelas Standar Bebas Ebod Jaya.

 

 

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, kenari kuning ini tampil menonjol dan menjadi pusat perhatian. Kemenangan ini menambah deretan panjang prestasi yang diraih oleh Pancasila meski masih di level latber/latpres.

Di kelas murai batu, nama Serdadu kembali mencuat setelah meraih kemenangan di kelas Ebod Jaya. Memiliki power dan volume mumpuni, amunisi andalan Bonafide Team ini keluar sebagai pemenang meski terlambat datang. Di sesi sebelumnya, Maestro Laga keluar sebagai yang terbaik.

 

BONAFID TEAM. MB SERDADU NAIK PODIUM

 

Adi mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kicaumania di gelaran kali ini. “Selamat untuk para pemenang, tetap semangat untuk yang belum menang. Jangan lupa, latihan rutin di B3 Team -Ronggolawe setiap Kamis mulai pukul 14:00 WIB.

 

PANITIA DAN JURI B3 TEAM RONGGOLAWE

 

KATA KUNCI: b3 team boyolali zeus kurcaci valery

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp