DUTA ARW CUP 3 PBI BERSAMA ENYABET JUARA MUM BC.

B&B CUP I SURABAYA #1

Duta ARW Cup 3 PBI Bersama dan Deltasari Pandawa Sabet Juara Umum BC dan SF

Even B&B Cup I yang menggandeng EO Radjawali Indonesia (RI) dan berlangsung di gantangan Alami Surabaya hari Minggu, 04 Oktober 2020. Menobatkan Duta ARW Cup 3 PBI Bersama dan Deltasari Pandawa sebagai juara umum BC dan SF.

Ribuan kicaumania dan kekemania memadati even yang bertempat di Gantangan Alami (Gedung Graha Adi) jala Kebraon II no 156 Surabaya. Even B&B Cup I seakan menjadi magnet kicaumania dari berbagai daerah di Jawa Timur seperti dar Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Jombang, Mojokerto, Pasuruan, Lamongan, Bojonegoro, Bangkalan, hingga Pamekasan.

 

 

DELTASARI PANDAWA SUKSES MEMBAWA PULANG JUARA UMUM SF.

 

Beberapa amunisi berhasil merebut hasil nyeri juara pertama, salah satunya adalah Piano milik Heri Soegihono yang dikawal oleh Pak Jek yang membawa bendera Duta ARW Cup 3 PBI Bersama. Piano sukses mendominasi podium tertinggi pada dua kelas yang dilombakan yaitu di kelas anis kembang Radjawali dan anis kembang Wedding.

Pada sesi Anis Kembang Wedding, Piano bertarung sengit dengan Venom milik Andreas dan Pandawa yang ketiganya merupakan burung syarat juara. Sementara pada sesi Anis Kembang Radjawali Piano mampu menggungli Wolverine gaco King Immo dari Immortal SF.

 

PAK JEK (DUA DARI KIRI) MENGAWAL PIANO NYERI DI KELAS ANIS KEMBANG.

 

Hasil nyeri berikutnya berhasil disabet Rusia gaco H Badrun yang menjadi wakil Duta ARW Cup 3 PBI Bersama dengan merebut juara pertama di kelas cendet Radjawali dan Wedding A. Pada sesi cendet Radjawali, Rusia bertarung sengit dengan Radja milik Abah Udin dari Mahkota SF dan Artis gaco Arifin dari Bunglon BC Lamongan.

Pada sesi Wedding A, Rusia kembali menjadi yang terbaik dan kali ini beradu tembakan lagu gereja dengan Artis yang juga tampil tidak kalah apiknya. Sementara Master milik Gus Chay menempati posisi ketiga. Sesi Wedding B yang menjadi kelas ke tiga di sesi cendet, akhirnya disabet oleh Artis yang masih terlihat stabil dan nagen pada penampilan ketiganya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Tampil ngeyel dan nagen pada setiap penampilannya, Artis berhasil membuat bangga sang pemilik Arifin dengan merebut 3 gelar juara sebagai pemenang 2, 3, dan 1. “Saya bersyukur amunisi andalan kami mampu tampil stabil di tiga besar. Ini adalah penampilan perdana Artis di Surabaya bermodalkan nekad,” beber Arifin kepada burungnews.

Mendapatkan undangan serta support dari Bopo Heru selaku cendeters kawakan dari Surabaya, Arifin mempersiapkan Artis dengan baik dan yakin bisa bersaing untuk menjadi yang terbaik. Usahanya tidak sia-sia, Artis berhasil tampil stabil dan membawa pulang 3 gelar juara.

 

ARTIS MILIK ARIFIN DARI BUNGLON BC LAMONGAN JUARA 3, 2, DAN 1 DI SESI CENDET.

 

Mengandalkan tonjolan lagu burung gereja, love bird, dan parkit, membuat Artis menjadi perhatian penonton serta tim pengadil Radjawali Indonesia. “Kami datang membawa 2 amunisi Artis turun di kelas cendet dan Brutal main di sesi cucak hijau. Sayangnya penampilan apik Brutal pada sesi awal hanya membuahkan hasil posisi 5 besar. Saya bangga dengan Artis yang tampil bagus mulai dari show sama nagennya,” jelas Arifin yang akan membuat even pada 1 November 2020 mendatang dengan tajuk Bunglon Cup 2.

Duta Black Box Award #3 perwakilan dari Pasuruan yang juga meramaikaneven B&B Cup I, turun membawa amunisi cucak hijau dan love bird. Mengandalkan Valencia yang turun di kelas di kelas cucak hijau, tim yang dikomandoi Yayan berhasil membawa pulang gelar juara 4 dan 3.

 

RUSIA NYERI DI KELAS CENDET.

 

“Valencia mampu bersaing mengandalkan tonjolan tengkek buto, kenari, dan besetan dari cucak jenggot. Pada kelas utama G-36 gaco kami menempati posisi ke empat, sementara pada kelas Putra BB sesi B mampu menempati juara 3,” ujar Yayan kepada burungnews.

Pro Ten BC dari Surabaya yang membawa banyak amunisi akhirnya mampu membawa puang gelar juara lewat gaconya di kelas cucak hijau dan love bird. “Hari ini masih ada rejeki dengan membawa pulang 1 gelar juara pertama di kelas cucak hijau mengandalkan Bara Bere serta juara 3 di kelas love bird fighter. Kami datang membawa 6 amunisi, 3 love bird, 2 cucak hijau, dan 1 cendet,” ujar Barera, perwakilan dari Pro Ten BC kepada burungnews.

 

 

Mengandalkan tonjolan tengkek buto dan cililin, Bara Bere mampu menempati posisi 6 pada kelas utama dan merebut juara pertama di kelas cucak hijau Nabil Racing G-36. Bara Bere mampu unggul atas Zorro andalan MM Laundry dan Gempa milik H Jaiho dari Duta AMBI.

Di akhir lomba, panitia B&B Cup I memberikan apresiasi kepada kicaumania dengan memberikan penghargaan berupa juara umum BC dan SF. Persaingan sengit justru terjadi pada perebutan juara umum BC, Duta ARW Cup 3 PBI Bersama harus bersaing dengan Duta GKS BC Cup 2 untuk menjadi yang terbaik. Melalui penghitungan dari kedua perwakilan, akhirnya Duta ARW Cup 3 PBI Bersama berhasil mengungguli Duta GKS BC Cup 2. Sementara juara umum SF berhasil disabet oleh Deltasari Pandawa SF.

 

DATA JUARA B&B CUP I SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

DUTA BLACK BOX AWARD #3 PASURUAN MONCER LEWAT CH VALENCIA.

 

PRO TEN BC SUKSES MEMBAWA BARA BERE JUARA CUCAK HIJAU NABIL RACING G-36.

 

JAWARA DI KELAS ANIS MERAH RADJAWALI.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

MM LAUNDRY KIBARKAN ZORRO SEBAGAI RUNNER-UP CUCAK HIJAU NABIL RACING G-36.

 

NORMAN MENGAWAL VENOM MEREBUT RUNNER-UP SESI ANIS KEMBANG WEDING.

 

SALAH SATU PEMENANG DI KELAS CENDET.

 

 

KATA KUNCI: b&b cup i ri radjawali indonesia gantangan alami duta arw cup 3 pbi bersama deltasari sf pro ten bc duta black box award #3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp