ARLON SF DAN SHIREP BC YANG MENJADI JUARA UMUM BERFOTO BERSAMA

ARUL CUP 1 FEAT BBM BC MOJOKERTO

Jolong Tampil Edan, Panglima Purel dan Gentong Mas Berbagi, Shirep BC dan Arlon SF Juara Umum

Murai batu Panglima Purel dari Trawas BC dan Gentong Mas milik Abah Yunus berbagi podium di sesi A dan B. Di kelas love bird, ada Jolong yang tampil edan dengan mencetak hatrik. Sementara Shirep BC dan Arlon SF meraih juara umum.

Gelaran Arul Cup 1 Feat gantangan Bukit Bunga Mojorejo (BBM BC), Kamis, 29 Agustus 2019 berlangsung lancar. Meski diadakan di luar hari libur, Minggu atau libur nasional, namun gelaran bisa dikatakan menuai sukses dari jumlah pesertanya. Beberapa pemain dari Pandaan Pasuruan dan Krian Sidoarjo terlihat hadir di gantangan yang lokasinya nyaman dan cukup luas itu.

 

 

ARJUNA DARI PANDAAN NYARIS NYERI

 

Di kelas murai batu, Panglima Purel, yang dikawal Mr Rustam Team dari Trawas BC menguasai sesi A. Di posisi 2 ada Gentong Mas milik Abah Yunus, sedang posisi 3 ada Abilowo milik Aceng.

Sedang di sesi B, ganti Gentong Mas milik Abah Yunus yang duduk di posisi paling tinggi. Panglima Kumbang milik Pak RT dari Nabawi menguntit di posisi runner up, dan posisi 3 ada Alincio milik Yondit dari GEBC.

 

JAWARA DI KELAS L1

 

Di kelas raja ngetrok cucak hijau, para juaranya terbagi. Cucak hijau, yang naik sampai 3 sesi, sesi A dikuasai Protos, sesi B dikuasai Mikimos, dan Lare Alit menguasai sesi C.

Di kelas love bird, yang tampil paling edan adalah Jolong milik Semar Mesem. Jolong main di banyak kelas hari itu dan yang diraih pun sungguh menawan. Yaitu Jolong juara 1 di kelas love bird reguler, juara 1 di L1A, juara 2 di L1B, juara 1 di M2A, dan juara 2 di M2B. Dengan hasil itu, Jolong mampu meraih hasil hatrik meninggalkan jauh musuh-musuhnya.

 

 

Di akhir gelaran, setelah mengumpulkan poin demi poin, Shirep BC dan Arlon SF akhirnya meraih juara umum. Koko AMBC, selaku penanggungjawab gelaran mengucapkan terimakasih atas kehadiran ngekekmania dan kicaumania dengan even Arul Cup 1.

“BBM lokasi enak, nyaman dan luas, monggo datang ke sini di latber rutinnya, yaitu pada Kamis dan Jumat sore,” pungkas Koko.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M1 A

 

PARA JAWARA DI KELAS M2 A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD REGULER A

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

PARA JAWARA DI LOVE BIRD WANI A

 

JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA 1, 2, DAN 3 KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU A

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

PARA JURI YANG BERTUGAS DI ARUL CUP 1 FEAT BBM BC

 

 

 

KATA KUNCI: arul cup 1 feat bbm bc mojokerto jolong panglima purel gentong mas shirep bc arlon sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp