PARA JURI ELITE 1 JATIM YANG BERTUGAS DI BOLODEWO 3

ANNIVERSARY BOLODEWO CUP 3 GRESIK

LB Cemplux dan MB Gentong Mas Edan, DT Bangsat 001 dan SJM SF Juara Umum

Love bird Cemplux milik Mr Keceng dari Tuban tampil edan dengan durasi panjang hingga sempat mengumpulkan poin sampai 4000. Murai batu Gentong Mas milik H Yunus dari MMM tak kalah dahsyat tampilannya hingga nyaris saja double winner. Juara Umum BC akhirnya diraih DT Bangsat 001, sedang juara umum SF diraih SJM.

Gelaran Anniversary 3 Tahun Bolodewo yang dikawal juri-juri dari Elite 1 Jatim, Sabtu, 23 November 2019 berjalan lancar, aman dan sukses dengan didatangi ngekekmania dan kicaumania dari berbagai kota. Even yang diadakan tak jauh dari Polsek Wringinanom sempat diterpa angin cukup kencang dan cuaca yang ekstrem panas. Meski begitu akhirnya gelaran aman-aman saja.

 

 

 

Di kelas love bird, ada beberapa burung dengan prestasi yang fenomenal di even-even nasional. Namun, dari sekian banyak love bird ternama itu, Cemplux yang dikawal Mr Keceng dan Mr Herman yang tampaknyasedang top perform. Di salah satu sesi kelas reguler, Cemplux bahkan sempat mengeluarkan poin sampai 4000.

Cemplux yang dulunya hanya dibeli sekitar 500 ribu itu, setelah dirawat cukup lama dan banyak mendulang prestasi akhirnya nilai tawarnya menjadi 100 jutaan. Keceng sendiri kepada Burungnews sempat mengaku jika belum melepas Cemplux sebab masih sayang dan sulit mencari gantinya jika sampai dilepas. Cemplux siang itu berhasil nyeri di reguler A dan B.

 

JUARA UMUM BC YANG DIRAIH DUTA BANGSAT 001 NGANJUK

 

Di kelas murai batu, ada Gentong milik H Yunus dari MMM yang tampil cukup menawan. Gentong yang hari itu dijoki Mr Abbas juga sedang onfire sehingga sesi B berhasil juara 2, sedang sesi G20 meraih juara 1. Sedang di sesi A, ada City yang juara 1, sedang Ranggur dan Legenda berada di bawahnya.

Di kelas kenari, ada Rebo Wage yang berhasil double winner di sesi A dan B. Sedang di kelas cucak hijau yang naik sampai 4 sesi, para juara satu saling bergantian berada di puncak podiumnya. Selain cucak hijau yang puncak podium terbagi, di kelas cendet pun demikian.

 

JUARA UMUM SF YANG DIRAIH SJM SF

 

Even yang dimotori Mr Syarief alias Wiro Sableng itu berakhir menjelang magrib dengan menobatkan Duta Bangsat 001 Nganjuk sebagai juara umum BC. Sedang juara umum SF diraih oleh SJM SF.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

LOVE BIRD CEMPLUX MERAJAI KELAS REGULER

 

H KOKO DAN TEAM SALAH SATU GACONYA TAMPIL CUKUP APIK

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU B

 

MURAI BATU MENIR YANG JUARA 3 DI SALAH SATU KELASNYA

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

JUARA 1 DI KELAS KACER

 

JUARA 2 DI KELAS KACER A

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS CENDET

 

SEGENAP PANITIA YANG BERTUGAS DI ANNIVERSARY BOLODEWO 3

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: anniversary bolodewo cup 3 gresik lb cemplux mb gentong mas dt bangsat 001 sjm sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp