MB REINKARNASI JADI TONTONAN

KONTES CIMANTUL BC JEMBER

MB Reinkarnasi Mengorbit, Ming SJM SF Kuasai Kelas LB Paud

Makin ramainya kontesan di Cimantul BC, membuat persaingan semakin sengit di setiap kelasnya. Eko dari Satria Jaya, berhasil mengorbitkan murai batu Rainkarnasi dengan hasil juara 1 3 1. Sedangkan Ming dari SJM SF, sukses mendominasi di kelas paud berkat dua gacoannya Optimus dan Raja Royal.

Kontes Selasa Cimantul BC pada 10 November 2020 kemarin, dihadiri lebih 400 peserta. Dikemas dengan hadiah tanpa potongan dan ada persembahan bonus dari salah satu kicaumania, membuat kontes kali ini pesertanya menyamai latpres.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Gaco-gaco hebat andalan kicaumania, diturunkan untuk mencicipi kemasan yang sangat spesial ini. “Latberan kali ini selain hadiahnya tetap tanpa potongan di sesi A, juga ada kicaumania yang memberikan amanah uang untuk dijadikan bonus. Alhamdulillah, semua berjalan lancar,” kata Yudha, sang ketua Cimantul BC.

Pada laga ini, kelas murai batu menjadi kelas yang mengundang penonton untuk merapat ke sekitar arena. Pasalnya, ada gaco yang tampil dahsyat saat melepaskan tembakannya. Selain tembakannya berdurasi panjang dan gencar dimuntahkan, volumenya juga tembus hingga di paddock kicaumania yang cukup jauh dari arena.

 

LB TAK GENDONG NYARIS NYERI DI KELAS FIGHTER

 

Gaco yang menempati nomer gantangan 31 itu, ternyata milik Eko Pecoro dari Satria Jaya. Diberi nama Reinkarnasi, murai batu jenis ekor putih ini sukses menyebet emas di sesi A. Untuk sesi B, performa Rainkarnasi menurun karena menempati nomer pojok. Meski demikian, Reinkarnasi masih mampu meraih juara 3 di bawah Blow Job milik Rico dan Tayo andalan Toha.

Turun kembali di sesi C, Reinkarnasi yang masih baru memperkuat Satria Jaya, akhirnya kembali meraih koncer A tanpa ada perlawanan yang berarti dari lawan-lawannya.

 

CH CAH REGGAE DOBEL WINNER

 

“Baru dua kali burung ini saya mainkan. Alhamdulillah kerjanya memuaskan. Rencana akan saya turunkan di even Anniversary PBB BC di Subdenpom BC sebelum lanjut ke M1,” kata Eko yang mengatakan kalau Reinkarnasi masih berusia sangat muda.

Sedangkan di kelas cucak hijau, Cah Reggae milik Slamet R dari Mojosari, juga menjadi gaco yang membawa pulang kemenangan besar. Meski namanya tidak tercatat di data kejuaraan sesi A, Cah Reggae berhasil menempati urutan 1 di sesi B dan C.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Ming dan rekan-rekannya di SJM SF yang menurunkan beberapa gaco love birdnya, akhirnya dibuat repot saat membawa pulang tropi. Pasalanya, banyak tropi kemenangan yang berhasil dibungkus oleh punggawa SJM SF di laga kali ini.

Di kelas paud, Optimus dan Raja Royal, menjadi penguasa meski hanya dimainkan di sesi A dan B. Banus pemberian dari salah satu kicaumania, juga berhasil dibungkus oleh gaco andalan SJM SF ini. “Tadi bawa juara 1,2,3,3 di kelas paud. Puji Tuhan, selain hadiahnya sangat besar, bonusnya juga memuaskan,” pungkas Ming.

 

PAUD OPTIMUS DAN RAJA ROYAL BANGGAKAN MING SJM SF

 

Untuk bonus di kelas love bird fighter, dinikmati oleh Mak Lampir milik Didik dari Pantul BC. Bonus itu diraih saat Mak Lampir meraih juara 3 di sesi B. Untuk sesi C, Mak Lampir tampil makin ciamik sehingga menjadi pemenangnya. “Tetap bangga meski juara 3, karena bonusnya,” bilang Didik. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MAK LAMPIR RAIH BONUS LB FIGHTER SESI B

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes cimantul bc jember mb reinkarnasi ming sjm sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp