REKOR BARU LB TINGKIR TEMBUS DURASI BINTANG 22

KONTES CIMANTUL BC JEMBER

Rekor Baru, LB Tingkir Tembus Sebutan Bintang 22, MB Baku Hantam Mengorbit

Agenda baru Cimantul BC yang menjadwalkan setiap Selasa Pahing jadi laga Spesial, disambut gembira oleh kicaumania. Spesial Selasa Pahing perdana pada 15 Juni 2021 kemarin, menjadi sejarah baru di kelas love bird fighter. Tingkir milik Totok dari Kios Komedi, pecah rekor ngekek terpanjang dengan sebutan Bintang 22. Sementara murai batu Baku Hantam, baru mengorbit langsung jadi terbaik.

Yudha sang pengelola arena Cimantul BC akhirnya mewujudkan permintaan dari kicaumania. Cimantul BC yang hanya memiliki agenda latpres setiap Jum’at Manis, kini memilik agenda baru dengantajuk spesila setiap Selasa Pahing.

 

 

 

“Sudah dulu banyak teman-teman kicaumania yang meminta agenda spesialan. Tapi kami dari Cimantul BC masih rembukan karena tidak enak jika benturan dengan agenda arena lain. Berhubung pemain terus mendesak kami, Selasa Pahing kami jadikan agenda spesialan dengan tiket terjangkau tapi kemasan royal dari kami,” jelas Yudha.

Pada 15 Juni kemarin, gelaran spesial perdana akhirnya digelar. Peserta yang datang cukup membludak. Terlihat dari lahan parkir, dipenuhi oleh kendaraan roda 4 dan 2. Meski cuaca kurang bersahabat karena mendung dan berakhir hujan cukup lebat, antusias kicaumania tidak bisa terbendung lagi untuk menikmati kemasan spesial dari Cimantul BC.

 

LB BABY TERBAIK

 

Sesi demi sesi berlangsung lancar. Saat sesi love bird fighter B berlangsung, beberapa kicaumania yang sebelumnya tidak menyaksikan jalannya laga, terpancing untuk merapat di pinggir arena walau hujan menghiasi jalannya laga.

Yang membuat kicaumania terpancing, adalah aksi dari love bird Tingkir milik Totok dari Kios Komedi. Love bird warna pasjo ini kekeannya super panjang dan lantang. Firman selaku juri yang menilai aksinya, akhirnya bisa menghentikan sebutannya setelah durasinya terputus sampai sebutan Bintang 22 atau setara 3 menit 30 detik.

 

PAUD TERBAIK

 

Dengan aksinya itu, Tingkir berhasil menduduki podium puncak di sesi B. Selain meraih juara 1, Tingkir ternyata juga memecahkan rekor ngekek terpanjang yang sebelumnya ada rekor sebutan bintang 20 saat masih ada kelas umum.

“Alhamdulillah bisa bawa pulang juara. Tadi di sesi A Tingkir tidak mau kerja. Seperti kurang tenang saat digantang,” kata Totok yang masih mencari titik stabil dari Tingkir.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara di kelas murai batu, ada gaco yang menandai orbitnya dengan meraih terbaik. Gaco itu bernama Baku Hantam milik BMW dari PBB BC yang dijoki oleh Yogi Sogot. Di laga ini, Baku Hantam berhasil meretas prestasi sebagai juara 2 sesi A, juara 2 sesi B, dan juara 1 sesi C.

Selain tampil stabil dengan bukti selalu naik podium, Baku Hantam juga didapuk panitia sebagai murai batu terbaik setelah bersaing sengoit dengan MPX milik Vaiz dari Maju Jaya BF. “ Burung baru beres mabung. Semoga saja bisa semakin stabil,” bilang Yogi Songot yang bertangan dingin dalam urusan joki.

 

YOGI SANG JOKI DARI MB BAKU HANTAM

 

Untuk kelas cendet yang pesertanya semakin ramai di arena Cimantul BC, gaco yang tampil menghibur diperagakan oleh Jalur Gaza milik Afjar dari Lumajang. Cendet yang menjadi terbaik saat gelaran Ifan Cup 1 kemarin (13/6) ini, sukses menampilkan aksi terbaiknya.

Speed rapat, volume tembus, gaya nagen, menjadi senjata untuk meluluhkan hati sang pengadil lapangan. “Datangnya telat jadi hanya main satu sesi. Alhamdulillah masih ada sisa tenaga setelah even Ifan Cup 1 kemarin main habis-habisa sampai sesi akhir,” terang Afjar (Anton) yang datang bersama putranya.

 

CENDET DIGENJOT MAIN MAKIN DAHSYAT

 

Di akhir acara, Yudha mengucapkan banyak terimakasih kepada kicaumania yang hadir dalam gelaran spesial perdananya kali ini. “Alhamdulillah berkat dukungan kicaumania, gelaran spesial Selasa Pahing perdana kali ini berjalan lancar dan sukses walau cuaca kurang mendukung. Selamat untuk para pemenang dan bagi yang belum berprestasi bisa datang lagi pada hari Jumat besuk di Cimantul BC,” tutup Yudha. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: tingkir rekor baku hantam selasa pahing cimantul bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp