YAYAN MOJOAGUNG, SELALU SUKSES DALAM MENGADAKAN GELARAN

DATA JUARA ROAD TO MBAK ESTU FEAT MOJOAGUNG BC JOMBANG

MB Joko Tingkir dan Pusoko Bersaing di Tiket Utama, Kelas Kacer Selalu Ramai Peserta

Gelaran bertajuk Road To Mbak Estu yang diadakan di gantangan Mojoagung BC, Kamis, 30 November 2023 berjalan lancar dan sukses. Dikawal juri-juri SEO Mojoagung BC, gelaran yang dipandegani Yayan Mojoagung ini tidak hanya ramai di kelas murai batu dan cucak hijau, namun juga ramai di kelas kacer.

“Di sini kelas kacer selalu ramai pesertanya, terimakasih rekan-rekan kacer yang selalu support Mojoagung BC. Kelas love bird yang di tempat lain sepi, di sini juga ramai pesertanya,” ucap Mr Yayan yang dulu dikenal sebagai pemain kacer.

 

JOKO TINGKIR DAN PUSOKO BERSAING

 

Di gelaran ini beberapa kelas terlihat hadiahnya bongkar alias keluar sebab pesertanya sampai pada kuato yang ditentukan. Gelaran Mbak Estu sendiri nanti bakal digelar pada 17 Desember 2023 di gantangan Gerdupapak Reborn, Jombang, yang banyak doorprizenya.

Di kelas murai batu tiket utama, ada Joko Tingkir milik Ira BF dan Pusoko milik Mbahe dari Soerantanoe BC yang bersaing berebut juara 1. Kebetulan kedua burung ini juga bersebelahan posisinya. Namun, di akhir penjurian, Pusoko harus puas di posisi 2, sementara Joko Tingkir juara 1 dan Barong milik Aris Herex SF berada di posisi 3.

Siapa para jawara kelas demi kelas di event ini, berikut data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KELAS MURAI BATU FULL PESERTA

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA JAWARA DI TIKET 55K

 

MBAH KADENI CENDETNYA KONCER DUA KALI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to mbak estu feat mojoagung bc jombang mb joko tingkir pusoko

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp