FUAZI (BAGONK) PEMILIK KN PUSOKO

PIALA DIAN TOTO 3 PALANGKA RAYA, #3

Jadi Kenari Terbaik, Pusoko Harumkan Nama Balikpapan

Tidak sia-sia datang dari Balikpapan, Kalimantan Timur, kenari Pusoko jadi bintang lapangan di even akbar Piala Dian Toto 3, Minggu 11 Oktober 2020. Jago milik Mr. Bagonk sukses memborong juara dan jadi yang terbaik.

Kehadiran Pusoko di Kota Cantik Palangkaraya adalah untuk memperlihatkan performa terbaiknya usai rontok bulu. Kondisi prima Pusoko pun dimanfaatkan dengan baik oleh Mr. Bagonk dengan memainkannya di banyak kelas.

 

 

 

Dimaenkan secara spartan di banyak kelas, ternyata tidak membuat performa Pusuko kendor. Sejak digantang langsung tancap gas. Perlawanan sengit pun ditunjukkan para rival-rivalnya yang juga burung terbaik di tanah Borneo.

Berkat penampilannya yang stabil dan selalu meraih bendera koncer, Pusoko pun dianugerahi gelar sebagai kenari terbaik di even yang berlangsung di gantangan Bukit Keminting tersebut.

 

BAGONK SAAT BERSAMA KICAU MANIA PALANGKA RAYA

 

"Alhamdullilah tidak sia-sia datang ke sini dari Balikpapan ada hasilnya, padahal baru selesai ganti baju," ungkap Mr. Bagonk kepada Burungnews.

Dilihat dari rekam jejaknya, rupanya Pusoko bukan jago kemarin sore. Sejak dipinang Mr. Bagonk dari luar pulau tahun 2018 silam, prestasi Pusoko ternyata sdh banyak. Dimulai jadi yang terbaik di Sanggata, Bontang, dan even lainnya di Kalimantan.

 

VitaMix Extra Care Bird Food, atau dikenal sebagai Singing Formula adalah cara baru untuk menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Pusoko yang memiliki postur tubuh Panjang dan besar pernah mencetak pentatrik di suatu even dan bahkan pernah menjadi yang terbaik di even nasional. “Sebelum rontok itu di even Nasional di Samarinda terbaik di tiket 1 juta,” ujar Mr. Bagonk.

Menurut Bagonk saat di Piala Dian Toto 3 di Kota Cantik Palangka Raya, penampilan Pusoko cukup baik selepas ganti baju baru. "Kemarin penampilan Pusoko cukup baik, dan musuhnya kenari-kenari top, kenari besar dari Kalsel dan Kalteng," jelasnya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Meski performa sang jagoan sudah mulai membaik, Mr. Bagonk cukup menyadari masih terdapat sejumlah pekerjaan rumah semenjak ganti baju baru. Untuk volume, irama lagu dan gayanya masih sama seperti sebelum mabung. Tetapi durasinya saat ini belum berada dalam top performance nya Pusoko.

Setelah sukses cetak terbaik di Piala Dian Toto 3 sekaligus dapat mengharumkan Balikpapan. Menurut dia sempat ada penawaran dari sejumlah koleganya baik dari Banjarmasin, maupun Palangka Raya. "Kemarin kebetulan sudah ada penawaran mas, tapi di hati belum cocok," simpulnya. (Bambang Borne)

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: piala dian toto 3 palangka raya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp