PUSOKO. PETIK SATU KALI JUARA DI KELAS LOVE BIRD

PIALA PAHLAWAN SERIBU, TANGERANG

LB Pusoko dan Kacer Ferari Eksis, Iriz BC & Yudi SF Juara Umum

Sudah lama tak terdengar namanya di jagat perkicauan, Love Bird Pusoko kembali menuai kemenangan di Piala Pahlawan Seribu bersama NZR, 26 Januari 2020. Main tiga kali, andalan H. Jay yang mengusung bendera Duta Valentine, berhasil menempati urutan ke-1,3, dan 3.

Sepanjang lomba, Pusoko sangat rajin, ngekeknya juga panjang. Turun lagi di dua sesi berikutnya, kelas NZR DKI dan NZR Bogor, Pusoko harus puas menduduki posisi ke-3.

Laga ini menjadi pemanasan terakhir kicaumania asal Banjarmasin ini menuju Sweet Valentine Jogja (16/2).

 

 

FERARI DAN PRABU SILIWANGI. EKSIS DI JALUR JUARA KELAS KACER, SIAP KE VALENTINE JOGJA

 

Sementara itu, besutan anyar H. Hendy Carton, Kacer Ferari, memetik satu kali kemenangan. Tampil di kelas NZR Banten, gaya nyeklek ditunjang speed rapet dan volume kencang dapat dikeluarkan dengan baik.

Ada pun Prabu Siliwangi yang baru turun perdana usai mabung, belum bekerja secara maksimal, sehingga harus puas berada di posisi tiga besar. Keduanya pun tengah di persiapkan menghadapi Sweet Valentine Jogja.

 

 

Cucak Hijau Juventus milik H. Dady, ikut menghantarkan teamnya Iriz BC meraih juara umum. Di kelas utama Tangsel Berkicau, penampilannya yang menonjol dari awal sampai akhir menempatkannya di urutan ke-1.

Saat ini Iriz BC yang diarsiteki H. Dady terus berkibar namanya di seputaran wilayah Tangerang. Gelar juara umum menjadi miliknya. Sebelumnya di gelaran H. Mahfud Cup 2 Tangerang (5/1), Iriz BC juga meraih juara umum. 

 

IRIZ BC. CH JUVEENTUS ANTARKAN IRIZ BC JUARA UMUM

 

Murai Batu Donat gacoan Dede/Pur unggul di kelas utama NZR Indonesia. Lagu roll nembak disertai materi isian yang komplit digelontorkannya dengan baik. Donat yang dikawal Pitax mendapatkan 4 bendera koncer A dan 1 bendera B hingga juara pun dapat diraihnya. 

Donat pun ikut menyumbangkan poin penting bagi Yudi SF dalam meraih juara umum. Poin juga kembali diperoleh dari Murai Batu Anak Tangsel setelah mencetak kemenangan di kelas Tangsel Berkicau.

 

BROSUR SWEET VALENTINE, KLIK DI SINI

 

DONAT. SUKSES DI KELAS BERGENGSI MURAI BATU

 

YUDI SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

KATA KUNCI: piala pahlawan seribu love bird pusoko kacer ferari iriz bc yudi sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp