MS. RAIH DUA KALI JUARA


AGJ CUP I JAKARTA #2

MB MS, Fernando & Rancap Eksis, LB Pusoko Double Winner

Murai batu MS kembali membuktikan diri sebagai salah satu burung berkualitas di kelasnya usai memetik dua kali kemenangan di gelaran AGJ Cup I yang dikemas BnR di arena Bumi Perkemahan Ragunan Jakarta, Minggu 25 November 2018. Andalan H. Sukarto ini bermain cukup apik dengan ngeroll nembaknya dari awal sampai akhir mampu dikeluarkan dengan cukup sempurna saat berlaga di kelas Murai Batu Ring 36.

Di laga ini sejumlah burung mewah dari Blok Jabodetabek serta sebagian dari Pulau Sumatera turut ambil bagian. Namun kondisi fit serta kinerja yang cukup mumpuni, MS pun akhir keluar sebagai pemenang. Begitu pun di kelas Murai Batu 36, MS kembali tampil meyakinkan hingga kemenangan dapat diraihnya. Sukses menelorkan dua kali juara, MS pun siap berlaga di gelaran Evalube Cup (2/12) dan Galamedia Cup (23/12).

 

FERNANDO. PETIK SATU KALI JUARA DI KELAS MURAI

 

Besutan Hani Faroko yang juga bermain di kelas murai batu, Fernando, tetap tampil mempesona. Di kelas ring 36, Fernando nyaris menduduki tempat pertama. Aksinya yang memukau membuat selera juri pun harus terbagi hingga di akhir penilaian Fernado harus puas menempati urutan kedua. Gaya tarung ngeplay sambil bongkar isian mampu ditunjukkan dengan baik hanya dewi fortuna belum berpihak kepada koleksi kicaumania yang mengusung Brother SF ini.

Barulah di kelas Murai Batu Coke, Fernado berhasil naik podium pertama. Penampilan yang agresif dan ngotot sepanjang lomba dengan materi isian yang komplit serta volume yang dahsyat membuatnya Fernado unggul di tangga juara. Keberhasilannya ini membuat Fernando semakin percaya diri menghadapi even besar lainnya di Blok Jabodetabek.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Kesuksesan pun diraih oleh Anom Sudrajat. Burung handalnya yang bernama Rancap keluar sebagai juara kelas utama. Bermaterikan lagu komplit serta volume yang dahsyat mampu disajikan dengan baik hingga juara pun tak terelakan lagi. Rancap benar-benar tampil menakjubkan dari awal sampai akhir dan juri pun tanpa ragu memberikan bendera koncer.

Yakuza gacoan H. Irfan Cisadane yang berlaga di kelas kacer, tampaknya belum beruntung untuk mengukir prestasi di gelaran ini. Meski demikian, kerjanya pun tidak begitu mengecewakan dan membuat bangga sang pemiliknya. Di kelas AMB yang merupakan kelas paling bergengsi, Yakuza mampu menduduki tempat keenam. Kemudian di sesi kedua, penampilan yang kurang optimal hanya mendapat bendera nominasi saja.

 

RANCAP. JUARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU

 

H. Jay yang mengusung JPMRT 78 SF dari Banjarmasin kembali eksis di perhelatan even besar Blok Jabodetabek. Pusoko yang bermain di kelas love bird mampu mencetak dua kali juara dan sekali berada di urutan tiga. Rintik yang juga koleksinya tampil cantik meski hanya mampu merebut juara dua di salah satu kelas burung berparuh bengkok ini. Gacoannya di kelas kenari yakni Alexis nampaknya masih tetap berada di jalur juara. Keduanya pun siap bertarung di Evalube Cup dan Galamedia Cup.

 

DATA JUARA AGJ CUP I JAKARTA,  KLIK DI SINI

 

 

YAKUZA. ANDALAN H IRFAN DI KELAS KACER

 

PUSOKO. BESUTAN H JAY DI KELAS LOVE BIRD

KATA KUNCI: agj cup i murai batu ms murai batu fernando murai batu rancap love bird pusoko

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp