TRIYANTO BABF TAKE OVER MURAI BATU MS

BABF KARAWANG KIAN MEWAH ISINYA

Murai Batu MS (Murai Sakti) Dipinang Triyanto

Masih ingatkah dengan sang juara kelas utama murai batu Presiden Cup IV (2016) dan BnR Award (2017)? Ya, Murai Sakti (MS) namanya. Burung fenomenal milik Alm. H Sukarto asal Cicurug Sukabumi ini, sudah 2 kali mendapatkan hadiah utama mobil.

Selain dua even tersebut, MS acap kali menjuarai lomba tingkat nasional lainnya, seperti Piala Kota Hujan 2 Bogor, Piala Panglima TNI di Cibubur, Tangsel Berkicau, Airin Cup 1 Tangerang, dan masih banyak prestasi di event prestis dan penting lainnya.

 

 

ALM. H SUKARTO KETIKA JUARA DI PRESIDEN CUP IV

 

Setelah kepergian H. Sukarto, MS masih mengikuti berbagai lomba bersama Henry Wijaya, putra bungsu almarhum. Kualitasnya masih mumpuni, kestabilannya masih terjaga, dan prestasinya pun mesih gemilang.

Pada hari Sabtu (19/3), dunia perburungan dihebohkan oleh kabar kepindahan MS ke markas BABF Karawang. Saat dikonfirmasi, Triyanto membenarkan, ia telah resmi meminang MS dari Henry Wijaya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Iya betul, MS sudah saya pinang. Mudah-mudahan membawa berkah bagi BABF,” ujar Triyanto.

Kabar itu pun segera ramai diperbincangkan. Sebelum ada MS, kendang BABF sudah dihuni oleh burung-burung murai berkualitas. Ada nama Guncang, Pelor Sakti, Terpedo, Athena, dan masih banyak yang lainnya.

 

AKSI MURAI BATU MS

 

Masuknya MS, menjadikan semakin komplit kemewahan breeding murai batu yang berada di Karawang itu. Rencana besar pun langsung terbesit dibenak Triyanto.

MS akan langsung masuk kandang ternak dan siap mencetak trah jawara seperti yang sudah dikecap MS. Triyanto pun langsung membuka indenan anakan MS dengan harga RP. 20.000.000,00. Angka ini dirasa pantas dengan kualitas dan prestasi MS yang sudah diakui secara luas oleh kicau mania.

 

 

“Siapa sih yang gak tahu MS? Saya rasa banyak orang yang mendambakannya. Alasannya jelas, ini burung hebat, kualitasnya sudah diakui, prestasinya apalagi. Jadi, saya rasa tepat jika MS masuk ke BABF,” tandas Triyanto.

Sudah barang  tentu, Triyanto berharap anakannya kelak bisa muaskan dan berprestasi seperti bapaknya. :Untuk yang mau inden bisa langsung hubungi saya di nomor 0819-0839-9777.”

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PRESTASI MS KETIKA MENDAPATKAN HADIAH MOBIL

 

 

 

KATA KUNCI: babf karawang murai batu ms (murai sakti) triyanto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp