MENKOP TETEN MASDUKI. BERFOSE BERSAMA H LUKMANUL HAKIM DAN BANG BOY


PIALA MENKOP I BOGOR

CH Singo Edan Nyeri, MB Rancap King, Simbah Sujud & Samba Berbagi Juara

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki membuka gelaran Piala Menkop I yang digelar BIC Juki di Halaman Kantor BKPP Bogor, Minggu 16 Februari 2020. Para kicaumania bukan hanya menggeluti sebagai hobi, tapi sekaligus juga berupaya untuk melestarikannya.

Menurutnya, ketika burung itu punya nilai ekonomi, maka yakin pada saat yang sama secara sadar atau tidak, para pelakunya juga akan melakukan upaya supaya burung-burung tersebut tidak akan punah.

 

RANCAP KING. SUKSES DI KELAS MURAI BATU BOB G-36

 

Murai Batu Rancap King milik Abdul/Yana berhasil meraih kemenangan di laga utama BOB-36. Bendera koncer yang diraihnya sama dengan yang diraih juara ke-2, namun menang tos karena menempati nomor gantangan yang lebih kecil.

Sejak awal, perlawanan sengit terus dilakukan oleh Pedro, gacoan Jessica Novandi. Gelontoran roll tembak dibarengi materi isian yang komplit dan volume kencang digelontorkannya dengan baik.

 

 

Jessica Novandi lagi kurang beruntung, karena menempati nomor gantangan yang lebih besar ketimbang jagoan milik Abdul/Yana, sehingga harus puas menjadi runner up.

Sebelumnya di kelas Murai Batu BIC, Simbah Sujud gacoan Hendra SGN menduduki tempat pertama. Tampil maksi dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya sambil sujud dari awal sampai akhir, membuat penonton terkesima.

 

SIMBAH SUJUD DAN SAMBA. LANJUT EVENT AKBAR BERIKUTNYA

 

Pertarungan sengit kembali terjadi di sesi Murai Batu Ring kelas BOB. Samba koleksi Hendra SGN, memenangkan kelas ini.

Kedua jagoan milik Hendra SGN pun siap menjajal burung papan atas lainnya di even-even bergengsi berikutnya khususnya di seputaran Jabodetabek dan Jawa Barat.

Sementara di kelas cucak hijau, Singo Edan gacoan EQ Paradise dari Bandung, berhasil memboyong dua kali juara. Di kelas kenari, besutan EQ yang bernama Little Sarmento meraih juara ke-1 dan ke-3.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

King SF yang digawangi Mr. Ranggi dinyatakan keluar sebagai juara umum single fighter. Poin-poin antara lain dikumpulkan dari Putra Mataram yang meraih juara di kelas kacer dan love bird.

Di perebutan juara umum team, King Oliver BC kembali menang. Sejumlah burung handal miliknya meraih tangga juara. Sumbangan poin dari burung papan atas yang digandengnya cukup banyak hingga tak mungkin dikejar oleh team lainnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

CH SINGO EDAN. DUA KALI JUARA

 

KING SF. JUARA UMUM BERKAT POIN DARI PUTRA MATARAM

 

KING OLIVER BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: piala menkop 1 cucak hijau singo edan murai batu rancap king murai batu simbah sujud murai batu samba

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp