MURAI MANIA MOJOKERTO (MMM) YANG MENJADI JUARA UMUM BC

ANNIVERSARY 2 TAHUN PESONA BENING BC MOJOKERTO

LB Jolong, LB Ariel dan Kenari Ken Arok Tangguh, Duta MMM BC dan GBM SF Juara Umum

Duta Murai Mania Mojokerto (MMM) yang bakal punya gawe menjadi juara umum BC di gelaran 2 tahun gantangan Pesona Bening BC. Disusul GBM SF yang juga menjadi juara umum SF. Love bird Jolong dan Ariel yang dibesut Samsul mencetak double winner. Kenari Ken Arok yang dijoki Mr Ujang pun tak mau kalah dengan mencetak hasil nyeri.

Kontes 2 tahun gantangan Pesona Bening BC, Minggu 22 September 2019, berlangsung lancar, aman, dan tertib. Gelaran dimeriahkan dengan kehadiran komunitas pleci dan prenjak merah. Bahkan di even latberannya, komunitas pleci selalu meramaikan Pesona Bening BC, yang dikomandani Mr Herry Psn.

 

 

GBM SF YANG SELALU KOMPAK, JUARA UMUM SF

 

Love bird masih menjadi peserta terbanyak dari jumlah peserta, sebab banyak kelas yang dilombakan di burung berjuluk paruh bengkok ini. Love bird Jolong milik Semar Mesem dari Sukorejo, Pasuruan love bird yang tampilannya penuh energik. Jolong menguasai sesi L1 A, M2 A, dan menjadi juara 4 M2 B.

Masih di kelas love bird, ada Ariel milik Mr Samsul yang datang terlambat namun masih penuh semangat. Ariel juara 1 di sesi fighter B, dan juara 1 di sesi reguler B. Sementara di sesi fighter A, ada Ambar gaco andalan Mr Royo Bodrex menjadi juara 1 di sesi awal.

 

LOVE BIRD JOLONG SPESIALIS L1 DAN M2

 

Di kelas kenari, ada Ken Arok milik H Ali yang dijoki Mr Ujang yang tampil tidak terkalahkan di dua sesi A dan B. Kenari Ken Arok yang tampil dengan sangkar ukir masih tetap di jalur juara siang itu. Ken Arok Si Tukang Serok, itulah julukan baru untuk kenari ini. Sebab burung ini selalu menyabet juara di even-even di sekitaran Mojokerto.

Di kelas murai batu, para penguasa podium terbagi. Sesi A ada Siti yang tampil edan dengan tembakan yang panjang-panjang. Bahkan burung ini ada yang menjuluki murai batu konslet. Di juara 2, ada Mocin milik David MMM yang juga materi isian lengkap, namun kalah rajin dengan Siti sehingga berada di posisi runner up. Sedang Brandal milik Billy duduk di posisi 3-nya.

 

 

Naik lagi di sesi murai batu B, ganti Predator milik Gus Ribon yang dijoki Mr Utit yang menjadi penguasa podium tertinggi. Di belakangnya ada Baja Hitam dan Klampis Ireng yang dijoki Abbas Basri.   

Di kelas cucak hijau, para penguasa podium tertinggi pun bergantian. Sesi A dikuasai Marjan milik Joko KCIM, sesi B digantikan Jasmin, dan sesi KCIM ada Cilo milik Roni yang berada di posisi juara 1.

 

SAMSUL YANG MENGAWAL ARIEL, NYERI

 

Di akhir gelaran, Murai Mania Mojokerto (MMM) dinobatkan sebagai juara umum BC. Selain tropi, MMM juga berhak mendapatkan uang pembinaan dari panitia. Sedang komunitas GBM SF yang selalu kompak mengikuti lomba menjadi juara umum SF.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI FIGHTER A, ADA AMBAR MILIK ROYO BODREX

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

PARA PEMENANG DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PEMENANG DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

MR UTIT JOKI HANDAL YANG MURAINYA JUARA 1

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

KCIM YANG SELALU MERAMAIKAN GELARAN KELAS CUCAK HIJAU

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI B

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

PARA JAWARA DI KELAS PLECI

 

SEBAGIAN JURI YANG BERTUGAS DI PESONA BENING BC

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary 2 tahun pesona bening bc mojokerto lb jolong lb ariel kenari ken arok duta mmm bc gbm sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp