DUTA MMM RAIH JUARA UMUM BC

DATA JUARA CEMARA CUP FEAT ANNIVERSARY RESTU SF TUBAN

Dihadiri Cendeters Berbagai Kota, Duta MMM BC dan Jayati Kediri SF Juara Umum

Di tengah harus mentaati protokoler kesehatan Covid-19 yang ketat, gelaran bertajuk Cemara Cup Feat 1st Anniversary Restu SF, Minggu, 20 Desember 2020, yang berlokasi Kompi 521 Tuban, berjalan lancar dan sukses.

Even yang juga pestanya Cendet Mania Ronggolawe Tuban ini didatangi cendeters dari berbagai kota, yang terjauh ada dari Sumenep-Madura, Situbondo, Kudus, Pati, Semarang, dan mungkin masih banyak lagi, namun tidak terpantau Burungnews.com.

 

 

JAYATI KEDIRI SF JUARA UMUM SF

 

Mr Agus Burhan atau Afiq Maulana, selaku Ketua Pelaksana,  mewakili panitia mengucapkan terimakasih kepada ngekekmania dan kicaumania yang hadir. Ia tidak lupa meminta maaf barangkali sambutan atau hal-hal yang kurang berkenan di gelarannya.

Di akhir gelaran, Duta Murai Mania Mojokerto (MMM) dinobatkan sebagai juara umum BC. Sementara itu itu juara umum SF diraih Jayati Kediri SF yang dikomandani langsung oleh H Reza. 

 

LOVE BIRD SAMIRA TERBAIK

 

Selain memberikan penghargaan untuk juara umum, panitia juga memberikan penghargaan untuk burung terbaik. Jota sebagai cucak hijau terbaik, Samira sebagai lovebird terbaik, Onthel sebagai kacer terbaik, sedang murai batu dan kenari masih belum masih ke meja redaksi. Revisi data juara dan burung terbaik bisa WA di 081231052375. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PARA PENGAWAL MURAI ARUM JAYA, JUARA 1 DAN 2

 

PESERTA WAJIB PAKAI MASKER

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: data juara cemara cup feat anniversary restu sf tuban duta mmm bc jayati kediri sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp