KAJI JADDAB DAN KARTIKO SETYO, SULTAN MOJOKERTO

ROAD TO WALIKOTA MALANG FEAT SATELIT BC MOJOKERTO

Gentong Mas Tolak Tawaran Kaji Jaddab, Wijaya Milik H Uje Nyaris Double Winner

Murai batu Gentong Mas yang dibawa H YNS tampil bagus di kelas bursa hingga Kaji  Jaddab berani menawar di angka 25 juta. Sayang, tawaran itu ditolak H YNS dengan permintaan 50 juta. Murai batu lain yang tampil bagus adalah Wijaya milik H Uje yang nyaris double winner di gantangan Satelit BC, yang makin dikenal dengan kelas bursanya.

Tiga kali mengadakan kelas bursa murai batu, tiga kali pula gantangan Satelit BC yang berada di Desa Pacing, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto tersebut menuai sukses. Sabtu, 19 Maret 2022, dikawal juri-juri Independent Profesional, gelaran bertajuk Road To Walikota Malang berjalan lancar tidak saja didatangi kicaumania Mojokerto. Namun, ada pula yang khusus datang dari Surabaya dan Gresik.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Penasaran dengan kelas bursa yang ada di Satelit BC, Mas, yang katanya selalu full pesertanya. Ini coba-coba main di kelas bursa, mudah-mudahan ada rejeki,” ucap salah seorang pemain murai yang mengaku dari Sidoarjo.

Di kelas murai batu bursa yang makin membuat nama Satelit BC terkenal, ada Gentong Mas milik H YNS yang menarik hati Kaji Jaddab. Menempati posisi nomor gantangan 41, Gentong Mas menunjukkan kinerja yang bagus. Shownya sujud, disertai ngerol, dan sesekali disertai tembakan panjang. Kaji Jaddab yang berada didekati selalu memperhatikan gaco ini.

 

MURAI BATU WIJAYA MILIK H UJE NYARIS DOUBLE WINNER

 

Saat pemberian bendera koncer belum diberikan, Kaji Jaddab sudah berani menanyakan siapa pemiliknya dan minta berapa? Begitu bendera koncer ditancapkan, murai batu yang bernama Gentong Mas itu akhirnya berhasil naik podium.

“Ayo, ini murainya siapa, minta berapa?” ucap Kaji Jaddab dengan lantang. H Yunus yang punya gaco ini tak tanggung-tanggung membuka harga murai batunya. Yaitu di angka 50 juta.

 

MURAI BATU SULING MAS MILIK FARIS RAIH JUARA 2 DI SESI MURAI BATU A

 

“Waduh, sudah mahal. Saya berani menawar di angka 25 juta. Ayo, kalau boleh 25 juta saya bayar cash,” ucap Kaji Jaddab. Sampai waktu tawar menawar selesai, akhirnya tidak terjadi deal.

Murai batu lain yang tampil bagus, meski bukan di kelas bursa adalah Wijaya milik H Uje dari Kendo Kenceng. Wijaya yang dikawal langsung H Uje bersama putranya meraih podium puncak di sesi Murai Batu B dan meraih juara 2 di sesi Murai Batu C.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Wijaya jika ketemu lawan yang ngotot dan shownya sujud, juga ikut narung dengan gaya sujud. Andalan lain Wijaya adalah pukulan yang panjang dan keras,” ucap H Uje yang punya gaco lain bernama Herex dan Airlangga.

Kartiko Setyo, Penanggungjawab Satelit BC mengaku kelas bursa di gantangannya menjadi magnet yang bisa mendatangkan calon pembeli dan juga pemain yang ingin menggantangkan gaco.

“Alhamdulillah selama 3 kali berjalan, semuanya kelas bursa selalu full peserta. Sultan yang datang sebenarnya tidak hanya Kaji Jaddab, namun mungkin mereka masih melihat-lihat dan belum ada yang cocok,” jelas Kartiko Setyo yang belum lama ini gaco cucak hijaunya naik podium puncak di Road To Anti Bandit Feat AMBC Reborn Mojosari, Mojokerto. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU ANAK CUCUK MILIK JOKO DC KONCER 3

 

MR EKO SETIAND KENARINYA RAIH PODIUM 1

 

 

MR BARON KENARINYA RAIH JUARA

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to walikota malang feat satelit bc mojokerto gentong mas kaji jaddab wijaya h uje

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp