JUARA MURAI BATU A

ROAD TO LAUNCHING PUMA BC FEAT TROWULAN BC

MB Gentong Mas Dihadang Senopati, LB Kendedes Ngekek Ekstrim

Ambisi Gentong Mas andalan YNS untuk mendominasi podium utama kelas Murai Batu digagalkan Senopati orbitan Wahyu Armol. Di kelas Love Bird Fighter Vip, Chef Kendedes unjuk durasi.

Suara roll tembak yang kerap dilontarkan Gentong Mas (GM) di kelas Murai Batu Vip mengantar gaco andalan H. YNS dari Pecot Team ini ke puncak tangga prestasi. Melawan puluhan gaco murai batu hebat, GM nyaris tak bergeming.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Tim juri yang bertugas di even Road To Launching Puma BC Feat Trowulan BC di Lapangan PPST, Trowulan, Mojokerto, Selasa 3 Desember 2019, dibuat terkesima dan dipaksa memalingkan kepala untuk memastikan kehebatan suara GM.

Dragon andalan Basuki dari Terabas SF dan Granat andalan Su'eb dari Mojopahit Sf menjadi lawan tangguh buat GM. Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga.

 

GENTONG MAS JUARA MURAI BATU VIP

 

GM pun berpeluang mengulang suksesnya saat berlaga di sesi kedua, kelas Murai Batu A. Namun, ambisinya untuk merangkum dua prestasi emas digagalkan senopati andalan Wahyu dari Armol Sf. Senopati yang juga rajin melontarkan suara roll tembak, mampu meredam keangkeran suara GM.

Di kelas Cucak Hijau, Mr Edy dari Neo GTC bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya, Top Cer berhasil merebut juara I di kelas Cucak Hijau VIP. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Gosip andalan Yusuf Brojo yang dinobatkan sebagai juara II dan Semut milik Nara 22 dari Joker SF di podium tiga.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas Love Bird Fighter VIP, gantangan 33 yang ditempati Cheff Kendedes menjadi tontonan menarik. Love bird pasjo andalan Hery Sableng dari SGG BC dari Tuban, tampil dominan dengan sebutan ektrim 3 sampai tiga kali, plus panjang satu sekali.

Rivalnya ada di nomor gantangan 25 yang ditempati Njon andalan Jely dari Kunam BC. Gaco ini terpantau ngekek durasi Super dua sebanyak dua kali dan masih dua sekali dengan total nilai 334 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Amel andalan Najib dari Sasap dengan nilai 304 yang terpantau ngekek durasi Super dua sebanyak dua kali dan poin pendek dua kali.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Di kelas Love bird A, juara I direbut Njon andalan Jely dari Kunam BC. Gaco yang ada di nomor gantangan 10 ini mampu ngekek durasi Extrim dua sebanyak dua kali dan super dua satu kali.

Juara II direbut Amel milik Najib dari Sasap. Gaco ini mendapat sebutan durasi super dua sekali dan super satu sekali dan merangkum nilai 306. Sedangkan juara III direbut Loman milik Roni dari R. Wijaya dengan total nilai 280. Loman terpantau ngekek durasi super satu dua kali dan Lanjut satu sekali.

 

KENDEDES NGEKEK EXTRIM DI LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

"Ikuti Grand Launching Puma BC sekaligus sebagai pemanasan menuju King Of Mojopahit 3. Grand Launching Puma BC akan digelar hari Sabtu, 7 Desember 2019 mulai jam 10.00 WIB, di Desa Sumengko, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. Tiket dibanderol Rp 60,40,30 dan 20 ribu. Juri full Independent dan ada perebutkan juara umum BC dan SF," kata Erick Optic, Panitia gelaran ini.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD A

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA LOVE BIRD BABY M1 A

 

JUARA PRENJAK A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: road to launching puma bc feat trowulan bc mb gentong mas senopati lb kendedes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp