DUTA KARFEED CUP. JUARA UMUM BC

ANTASARI TEAM SOLO

Ade Rai dan Neng Tampil Apik, Duta Karfeed dan Delata SF Raih Juara Umum

Penampilan apik ditunjukkan oleh murai batu Ade Rai dan love bird Neng di kontes prestasi Antasari Team Meletan dengan meraih sejumlah gelar juara. Mendulang poin terbanyak, Duta Karfeed Cup dan Delata SF dinobatkan sebagai juara umum.

Kontes prestasi Antasari Team yang digelar pada Sabtu, 26 Januari 2019 di Meletan, Sawahan, Solo berlangsung tertib dan kondusif nyaris tanpa protes sama sekali. Hadirnya kelas Love Bird Fighter di gelaran kali ini menjadi magnet tersendiri bagi peserta.

 

 

BRINDIL. LB NENG JUARA 1 DAN 2

 

Bersaing dengan Dea dan Sonic, love bird Neng milik Brindil keluar sebagai kampiun di kelas Sazime setelah tampil menawan dengan berulangkali meluncurkan kekekan panjang. “Durasine tadi keluar 1,5 menit up. Main betina nggak masalah, yang penting mau kerja maksimal,” ungkapnya.

Di kelas Meletan, Neng nyaris menggandakan kemenangan setelah kembali tampil apik sejak awal digantangkan. Sayang, penampilan gemilang Sonic milik Budi LND memaksa love bird biru muda ini harus puas di posisi runner up.

 

MR. LILIK. MB ADERAI MENANG NYERI

 

Aderai, amunisi andalan Mr. Lilik berhasil mencetak double winner di kelas murai batu Antasari dan Sazime. Materi lagu dominan cililin dan kapas tembak yang digelontorkan murai batu ekor putih ini berhasil mencuri perhatian juri sehingga diganjar koncer A.

Setelah selesai mabung, Ade Rai memang mulai dilatih dan dikondisikan di even-even pinggiran agar kembali pada puncak performanya. “Sementara main di pinggiran dulu sampai ketemu top perform. Moga-moga bulan depan mulai kondisi dan siap tarung, banyak even besar menanti,” selorohnya.

 

SHEILLA. LB ZEUS SIAP KE PIALA KOALISI

 

Menurunkan love bird Zeus, Mr. Karfeed yang kali ini mengusung Duta Karfeed Cup berhasil meraih kemenangan di kelas Umum Sazime. “Ini pemanasan saja sebelum main di Piala Koalisi Jogja. Sekalian sosialisasi Karfeed Cup ke teman-teman Solo, rencana kita mau berkunjung ke Piala Kajari juga awal bulan nanti,” ungkapnya.

Mendulang poin dari Zeus, Neng dan Hucker, Duta Karfeed Cup akhirnya mengumpulkan poin tertinggi dan dinobatkan sebagai juara umum BC. “Jangan lupa Minggu, 24 Februari 2019 gantian main ke Salatiga. Semua kelas love bird ada lho, dari batasan poin, umum, bursa, PAUD, konsepnya memang love bird party, 15 kelas,” lanjutnya.

 

DELATA SF. JUARA UMUM SF

 

Diperkuat oleh love bird Mbalelo, Kurawa, Bento dan kenari DPR, Nanang - Delata SF berhasil meraih juara umum SF. Siap menggelar even pada Minggu, 10 Februari mendatang Nanang memang sedang rajin silaturahmi dan menyambangi berbagai EO di Solo Raya.

“DPR itu baru kudapat minggu lalu. Mainnnya ngedur, tapi masih nyari settingan yang pas. Owh iya, Jangan lupa Minggu, 10 Februari nanti ditunggu kedatangannya di Delata Cup 2 yang akan digelar di Soba Enterprise, belakang Polsek Grogol, Solo Baru,” ungkapnya.

 

PANITIA DAN JURI ANTASARI TEAM

 

Di akhir perlombaan, Maryono mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, mohon maaf kalau ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa minggu depan,” pungkasnya.

 

 SUASANA LOMBA

 

ADE RAI IN ACTION

 

LINTAS EO SALING DUKUNG

 

PEMBERIAN DOORPRIZE

 

 

KATA KUNCI: antasari team ade rai neng karfeed nanang delata

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp