MAS NJA DARI PAMEKASAN MADURA

SOLO VAGANZA 4, #1

Ini Baru Nyali, Peserta dari Pamekasan Hadir, AM Vlo dan Nenggala Borong Juara

Taman Sriwedari Solo begitu meriah. Tak hanya masyarakat umum yang mengajak anak-anak melihat puluhan rusa, tapi juga para kicaumania yang datang dari berbagai daerah. Salah satunya datang dari jauh, Pamekasan, Madura.

Mas JNA, begitu ia menyebut namanya. Ia hanya membawa satu ekor burung Cipauw. Namanya Den Besnie, yang sesi pertama meraih peringkat 3. Kelas komunitas ini cukup ramai, peserta sekitar 30an ekor.

 

SAMBUTAN DARI DINAS PARIWISATA, BPK SUMEH

 

“Sengaja datang, ini tantangan lomba jauh, biar tidak jago kandang, apalagi cukup bergengsi seperti Solo Vaganza. Biar baru peringkat 3, bangga sekali. Memang tadi burung juga agak kendor sedikit, mungkin karena perjalanan jauh ya. Semoga di sesi berikut bisa tampil lebi baik,” ujarnya.

Sesi berikutnya anis merah. Juara 1 diraih oleh Vlo milik Ekaliza Semarang, diikuti Nenggala milik Paul Intan Royal Merapi di posisi ke-2. Vlo kembali meraih juara 1 di sesi ke-2. Peserta anis merah juga meriah, sekira 40an ekor.

 

AM VLO, 2 KALI JUARA 1

 

Sesi terakhir anis merah, dimenangkan oleh Nenggala. "Siap kembali turun di Kapolresta Surakarta Cup, tentu juga kita dukung penuh Bupati Cup Klaten. Ayo para sahabat 23 Juli merapat ke Klaten," ujar Noor Brewok.

Solo Vaganza 4 memainkan dua lapang. Lapang A untuk burung-burubg ocehan. Lapang B khusus untuk lovebird yang penilaiannya menggunakan stop watch.

Awalnya, akan digelar di komplek Stadion Manahan. Namun, ternyata ada jadwal pembukaan Liga 1 sepak bola yang berlangsung hari Sabtu malam.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sampai berita ini diturunkan, sekitar jam 12, masih memainkan sesi akhir kelas komunitas, totalnya 13 sesi. Semakin siang, tampak semakin ramai. Banyak kicau mania yang baru masuk area Taman Sriwedari baik dari sisi depan jalan Slamet Riyadi, maupun dari pintu belakang.

Banyak kicaumania mulai menyiapkan diri ke event berikutnya, mulai dari Bursa Kicau Solo Raya di gantangan Wiroguno pada 9 Juli, Kapolresta Surakarta Cup 16 Juli di Komplek Stadion Manahan, Road to Solo Fair Factor 23 Juli, juga ada Bupati Cup Klaten 23 Juli. [agus hans, maltimbus]

 

 

ASEP DM, HANS POINT, MC PUGUH

 

SITUASI LAPANG B, LOVE BIRD

 

NOOR DAN KRU ROYAL MERAPI. AM NENGGALA JUARA 1 DAN 2

 

 

BROSUR BURSA KICAU SOLO RAYA:

 

BROSUR KAPOLRESTA SURAKARTA CUP:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR ANNIVERSARY SOLO FAIR FACTOR:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: solo vaganza 4 am vlo am nenggala

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp