ASONG DRILL. LB GHOIB RAJAI KELAS UTAMA LOVE BIRD

ANNIVERSARY RI DPD PRIANGAN TIMUR #2

LB Ghoib, MB Jacky Chan & AM Rindu Rajai Kelas Utama, Rubicon SF Borong Juara

 

 

 

Persaingan ketat terjadi di kelas utama. Kelas yang menampilkan anis merah, love bird dan murai batu ini adalah kelas dengan tiket termahal. Love bird Ghoib, murai batu Jacky Chan dan anis merah Rindu, menjadi bintang lapangan setelah meraih kemenangan di kelas yang dinamai Kelas Radjawali ini.

Untuk kelas utama love bird, kemenangan diraih oleh Ghoib dengan capaian poin tertinggi. Tampil ngekek beberapa kali, gaco andalan Asong Drill ini sukses mencapai puncak tangga juara.

 

ACHEN BANGKA. MB JACKY CHAN RAJAI KELAS UTAMA MURAI BATU

 

Di kelas utama murai batu, Jacky Chan come back setelah 6 bulan tidak diturunkan. “Karena kesibukan, kami jarang menurukan Jacky Chan. Sekalinya turun, Jacky Chan justru mendominasi di kelas murai batu,” tutur Achen Bangka, sang pemilik. Selain menang di kelas utama, Jacky Chan juga berhasil menjadi juara di kelas R Wijaya. Dua kemenangan tersebut menjadikan Jacky Chan meraih predikat double winner.

Sementara itu, penampilan anis merah Rindu dengan gaya telernya mampu bersaing dengan lawan-lawannya dan menduduki peringkat teratas. Sehingga amunisi milik Kimpen Putri Ayu ini pun berhasil merajai kelas utama untuk kategori anis merah.

 

KIMPEN PUTRI AYU. AM RINDU RAJAI KELAS UTAMA ANIS MERAH

 

Gelaran yang diselenggarakan dalam rangka Anniversary DPD RI Priangan Timur ini memang cukup meriah. Hampir setiap sesi lomba dipadati peserta. Dari beberapa sesi itu, Rubicon SF yang turun memperkuat Garut Bersatu BC, berhasil mencetak kemenangan di berbagai kelas serta membawa pulang sejumlah tropi juara.

 

JUARA ANNIVERSARY RI DPD PRIANGAN TIMUR, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

RUBICON SF. BORONG TROPI JUARA

 

KABID USAHA RI DI DEPAN STAN SANGKAR RADJA

 

KELAS UTAMA MURAI BATU RADJAWALI

 

KATA KUNCI: ri priangan timur ghoib jacky chan rindu rubicon sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp