BREAKING NEWS

Pindah Lokasi, Prambanan Canary Champions Siap Obati Kerinduan Kenarimania Pecinta G-10

Mengingat adanya himbauan untuk tidak mengadakan kegiatan yang mengundang massa di kecamatan Prambanan, Klaten, panitia Prambanan Canary Champions memindahkan lokasi lomba ke Taman Tluron, Kompleks Candi Kedulan, Kalasan, Sleman.

Persiapan demi persiapan telah dilakukan oleh panitia Prambanan Canary Champions demi kesuksesan even yang akan digelar pada Minggu, 30 Januari 2022. Habisnya tiket untuk kelas Kenari Standar Bebas, Kenari Standar Kecil, dan Kenari Standar Gelap menjadi bukti betapa rindunya kenarimania akan lomba dengan sistem Papburi G-10.

 

 

RILIS DARI PANITIA, PRAMBANAN CANARY CHAMPIONS PINDAH LOKASI KE KOMPLEKS CANDI KEDULAN

 

Menurut rencana awal, Prambanan Canary Champions akan diadakan di Resto Paseban, Candi Kembar, Kawasan Candi Plaosan. Adanya himbauan dari pihak yang berwajib untuk tidak mengadakan kegiatan mengumpulkan massa di kecamatan Prambanan, panitia mengambil langkah kilat untuk memindahkan lokasi lomba ke Taman Tluron, Kompleks Candi Kedulan, Kalasan, Sleman.

“Mohon diinformasikan karena ini darurat bahwa lokasi lomba Prambanan Canary Champions dengan terpaksa kita pindahkan ke Gantangan RI yang bertempat di Taman Tluron, Kompleks Candi Kedulan,” rilis Andri Gombloh yang diterima burungnews hari ini.

 

LOKASI TERBARU PRAMBANAN CANARY CHAMPIONS

 

Dengan bandrol tiket 100 ribu, 70 ribu, dan 50 ribu rupiah, Prambanan Canary Champions merupakan salah satu gelaran yang ditunggu-tunggu oleh kenarimania pecinta Papburi G-10. Melombakan 7 kelas antara lain: Kenari Standar Bebas A/B, Kenari Standar Kecil A/B, Kenari Warna Gelap, Kenari Isian, dan Campuran Import. Informasi dan ketentuan lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur.

Mengingat lomba menggunakan babak penyisihan dan final, panitia menghimbau agar peserta datang lebih awal sehingga lomba bisa dimulai tepat waktu dan selesai sebelum malam. Kalau ada yang perlu ditanyakan, bisa menghubungi Sdr. Andri Gombloh di nomor WA 0856.4743.4372. [rilis]

 

BONUS TAMBAHAN UNTUK PEMAKAI RING HENDY/GIBRALTAR

KATA KUNCI: prambanan canary champions

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp