MR. GADING RIZA (KAOS BIRU), HANTARKAN MB PITBUL DOUBLE WINNER

ANNIVERSARY KE-3 PUTRA PANJI BC TULUNGAGUNG, #2

MB Pitbul Double Winner, Kacer Alpacino Ganjal Katuas

Pitbul, murai batu belia ini makin terang sinarnya, meraih double winner. Kacer Alpacino roll tembaknya mampu mengganjal laju Katuas. Kenari SL, Joker, dan Son Geno ambil bagian meriahkan even ini.

Kelas murai batu masih menjadi partai neraka. Pitbul milik abah Hendra dari Garasi Murai Blitar yang sebelumnya di Anniversary ke-8 Kicau Alam (17/7) meraih juara 1, kali ini juga menuai prestasi lagi.

 

MR. RONNY AFF KAWAL ALPACINO MERAIH KAMPIUN KACER

 

Pitbul bahkan bisa meraih double winner. Rinciannya, juara 1 di kelas G20 tiket 500 K dan juara 1 di sesi A tiket 200 K. Kemenangan ini diraih tanpa dikawal langsung si empunya, Abah Hendra.

Gaco bering silver PBI ini datang dengan dikawal para kru Garasi Murai, seperti  Mr. Achmad Thoriq dan Mr. Gading Riza.

 

 

Kerja Pitbul tetap mumpuni. Di dua sesi bergengsi ini,  laguinya tetap mbongkar habis dari awal sampai akhir. “Setelah dari even ini Pitbul kita persiapkan ke Kapolsek Cup Kaniogoro (7/8) ,” kata Mr. Gading Riza.

Selain murai batu Sumatera atau ekor putih, murai batu gembung atau Borneo juga seru. Pertarungan sengit terjadi antara murai Borneo yang diberi nama Gembung milik pak Su dari Putra Candi BC Blitar melawan ABCD besutan Ring MS dari Tulungagung.

 

PAK SU (TENGAH), GEMBUNG MERAIH JUARA 1 DI KLS MURAI GEMBUNG

 

Kedua Gaco  ini tampil ciamik. Gembung benar-benar tampil mengembung, tonjolan full suara burung-burung kecil dengan gaya nagen satu titik. Akhirnya Gembung milik pak Su yang akan menggelar Kapolsek Cup Kanigoro Blitar pada 7 Agustus 2022 ini dinobatkan sebagai juara pertama, sedangkan ABCD sebagai runner upnya.

Kacer  di even Aniversary ke-3 Putra Panji ini juga ramai dan seru. Hal ini terlihat dari banyaknya gaco yang turun. Bahkan jago yang jauh dari Surabaya juga hadir. Ada nama Alpacino milik Asiong dari Suara Alam Pratama dikawal oleh Mr. Ronny AFF.

 

KENARI SL ASUHAN MR. ACIL PODIUM SATU SESI A

 

Sementara dari tuan rumah Tulungagung, jago yang sudah dikenal sangat handal seperti Katuas milik Hary Focal dari Focal SF juga tak mau melewatkan gelaran ini.

Duel keduanya berlangsung keras dan a lot. Baik roll maupun tembakan saling beradu hebat. Alpacino ngerol tembak dengan dominasi suara belalang dan lovebird. Selain itu shownya juga memikat, ndeglak ngenok satu titik alias nagen.

 

 

Demikian pula dengan Katuas. Perfoma dan shownya tak kalah memukau. Para juri yang bertugas memutuskan memberi poin tertinggi pada Alpacino. Katuas harus puas bertengger di posisi runner up.

Alpacino sudah sangat dikenal. Maklum, gaco papan atas yang sudah sering juara. “Terakhir juara dua di Ngunut, persiapan ke Piala Walikota Blitar Cup,” kata Mr. Ronny AFF yang menggunakan HB sangkar  kualitas super untuk sangkar jagoannya ini.

 

KRU ALMAUNAH SF SUPPORT BY WARUNG ZADA, JOKER TIGA BESAR KENARI UTAMA

 

Kenarimania juga tumpah ruah di even ini. Sesi utama, menjadi ajang pertarungan kenari mapan seperti SL milik Thole dan Joker besutan H. Imam Basuki dari Al Maunah SF. Ada pula gaco baru, Son Geno milik Angga Laundry.

SL alias Sepor Lempung masih terlalu tangguh untuk digulingkan. Peraih double winner di Anniversary ke-8 Kicau  Alam ini akhirnya meraih juara pertama, disusul Sakera milik Andik dan Joker besutan H. Imam Basuki.

 

ANGGA LAUNDRY (2 DARI KIRI), KENARI SON GENO DAN SON BEJJO JUARA 1 DAN 2 SESI B

 

Hampir setiap minggu SL selalu tampil dan meraih presasi yang membanggakan. Mr. Acil yang sehari-hari merawat hingga menjadi joki di lapang menyebut tidak ada rahasia khusus.

“Menu harian milet putih, hanya saja saat hari H kita tambah ketimun untuk menurunkan birahinya,” jelasnya.  

 

H. DANA, BOOMING RUNNER UP MURAI BATU G20

 

Kenari Joker, dikenal sebagai spesialis lomba besar, kerjanya juga ngedur, mengeluarkan lagu standar cengkok dan durasi. Joker tetap di jalur juara, meretas prestasi tiga besar di kelas utama.

Menurut Mr. Dian, manager Al Maunah SF support by Warung Zada, kenari Joker setiap minggu selalu turun di perlombaan dan sering membawa pulang tropi, “Meski tak selalu nomer satu, bagi saya itu tak masalah, karena ini hobi saya, yang penting hepi,” kata Mr. Dian pada burungnews.com.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tangan dingin Mr. Angga Laundry dari Arjuna 55 Blitar, pengorbit kenari bakalan menjadi kenari juara, ikut ambil bagian. Angga merilis kenari Son Geno dan Son Bejjo. Son Geno merangkum prestasi juara 4 di sesi A, juara 1 di sesi B, dan juara 1 sesi C. alias double winner. Sedangkan Son Bejjo meraih runner up di sesi B.

Son Geno baru dua mingguan di tangan Mr. Angga, dan baru 2 kali naik even. “Lomba pertama di Anniversary Kicau Alam, lanjut ke Putra Panji ini, langsung nyeri,” ungkapnya dengan bangga.

 

MURAI GEMBUNG ABCD MILIK RING MS MERAIH RUNNER UP

 

Mr. Angga lebih bangga lagi ketika Son Bejjo, kenari debutan hasil breeding sendiri, meraih juara 2 di sesi B. “Son Bejjo punya tipikal burung durasi, main satu titik. Lagunya indah dengan volume dahsyat,” pungkasnya.

Anda pemilik murai batu, cucak hijau, kacer, dan anis merah, ditunggu di event yang begitu menantang dan prestis, Solo Fair Factor #2 pada 14 Agustus 2022 di Grand Sondokoro Karanganya, Solo Raya. Kicaumania blok barat, tengah, dan timur akan berlaga dengan sistem penjurian yang paling terbuka. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIV. KE-3 PPBC TULUNGAGUNG, KLIK DI SINI

 

MR. BYLOD DUTA PIALA BUNG KARNO (KANAN), PAK LURAH JUARA 2 MURAI PASTOL

 

KATUAS MILIK MR. HARI FOCAL RUNNER UP KACER

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MR. KIOL TUNER, CENDET ABS JUARA 1 SESI A

 

PARA JUARA LOVE BIRD M1 A

 

ANGGI (KIRI) JOKI LUNKI MILIK DR. AGUNG POLINYERI JUARA 1 MP 200 B

 

 

MUH FAREL, KLEPON JUARA 1 KONIN A

 

PARA JUARA KONIN B

 

DIBANJIRI KOMUNITAS KONIN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: anniversary ke-3 putra panji bc tulungagung mb pitbul kacer alpacino katuas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp