DUTA KING OF MOJOPAHIT BC YANG MERAIH JUARA UMUM

ANNIVERSARY GTC MOJOKERTO

LB Viera dan CH Boncel Double Winner, Duta King Of Mojopahit BC dan Bahagia SF Juara Umum

Menggelar even Senin, siapa takut?! GTC Mojokerto sukses menggelar even dimana orang biasanya sibuk-sibuknya bekerja.

Even anniversary, cup, atau regional, cenderung memilih Sabtu, Minggu, atau libur nasional sebagai waktu pelaksanaan. Pertimbangannya tentu supaya gelaran berjalan meriah dan banyak pesertanya.

 

 

BAHAGIA SF RAIH JUARA UMUM DI GELARAN ANNIVERSARY GTC

 

Tapi, apa yang dilakukan GTC Mojokerto, yang menggelar even anniversarynya di Senin, dimana kebanyakan orang sedang bekerja, ternyata tidak mengurangi jumlah pemain yang datang ke gantangan yang berada di Jalan Blooto, Mojokerto ini.   Bahkan, boleh dikatakan gelaran tersebut berjalan sukses dan banyak pesertanya.

“Menggelar even Senin, apalagi waktunya agak pagi, jika boleh saya katakan, GTC Mojokerto telah sukses melakukannya. Pesertanya cukup ramai, meriah, dan sukses buat GTC Mojokerto,” ucap salah seorang pemain asal Bangsal, Mojokerto.

 

JAWARA DI KELAS JUNIOR A

 

Banyak  ngekekmania dan kicaumania, yang tidak saja datang dari Mojokerto, namun ada pula kenari mania asal Sidoarjo dan Jombang, pada gelaran Senin, 28 Oktober 2018 tersebut. Kelas murai batu VIP/GTC dan cucak hijau VIP, merupakan kelas yang sengit bersaingannya, selain tiket utama, materi para gaco yang bertarung juga bagus-bagus.

 Kelas love bird dewasa tak kalah sengitnya dalam memperebutkan penguasa podium. Di situ ada nama-nama love bird yang selama ini sering menjadi juara dengan senjata andalan ngekek durasi panjang dan rajin. Beberapa di antara para gaco bahkan ada yang sampai ngekek istimewa dan super beberapa kali.

 

 

Di antara para gaco yang tampil dominan adalah love bird Viera andalan Kaji Jaddab dari Jaddab BC yang berhasil mencetak hasil nyeri.  Viera sukses raih podium utama di sesi Junior B dan M2A. Viera sukses mencetak double winner alias nyeri di gelaran ulang tahun gantangan GTC Mojokerto itu.

Di kelas cucak hijau, Boncel juga sukses meraih hasil yang memuaskan dengan nyeri di sesi A dan B. Di akhir gelaran, Duta King Of Mojopahit BC dan Bahagia SF dinobatkan sebagai peraih juara umum. Tropi juara umum BC dan uang pembinaan diterima Sandy DKP yang mewakili Duta King Of Mojopahit.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA, DURASINYA PANJANG DAN RAJIN

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS CENDET

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

 

KELAS MURAI BATU DI GTC MOJOKERTO, BANYAK GACO YANG TAMPIL APIK

 

KICAUMANIA DARI LOR BRANTAS KOMPAK MENDATANGI GANTANGAN

 

KMS TEAM YANG RAIH KONCER ANGKA BESAR, BERFOTO BERSAMA TROPI JUARA UMUM

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD BABY M1 A

 

PARA PEMENANG DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

 

 

PEMENANG DI KELAS KACER

 

PEMENANG DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI ANNIVERSARY GTC MOJOKERTO

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: anniversary gtc mojokerto lb viera ch boncel duta king of mojopahit bc bahagia sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp