LHOR X BC REBUT JUARA UMUM

KONTES SPESIAL PATRIOT BC FEAT BnR SRAGEN

KN Pusoko Suro, LB Rindu & Tali Pocong Makin Kesohor, Lhor X BC dan Team Bahagia SF Juara Umum

Gelaran kontes spesial Patriot BC feat BnR Sragen yang dilaksanakan setiap Kamis minggu ke 3 sukses menarik minat kicaumania baik dari wilayah Sragen maupun luar kota. Kelas love bird dan kenari masih menjadi kelas favorit bagi kicaumania dan selalu mengalami peningkatan peserta dalam setiap pekannya.

Agus dan rekan-rekan dari Lhor X BC sukses mendapatkan dukungan dalam menggalang poin perebutan juara umum dari beberapa rekan kicaumania yang sukses menorehkan nama gacoannya pada piagam penghargaan juara. Exo Doyong bersama gaco anyarnya love bird Saraf yang meraih juara pertama di kelas Love Bird Balibu Sejati dan juara tiga di kelas Love Bird Balibu Bintang adalah salah satu pendongkrak poin nilai bagi Lhor X BC.

 

 

AGUS & HERYN BAWA PULANG TROPI JUARA UMUM BC

 

Sementara itu di kelas dewasa ada Dalijo milik Alby yang berada pada posisi juara tiga dan Vixona milik Bambang Joss di kelas Love Bird Baby Sejati A. “Alhamdulillah, hari ini Lhor X BC kembali mendapatkan dukungan dan berhasil meraih juara umum BC, terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mendukung kami, salam seduluran selawase konco akeh pancen indah,” ucap Agus yang berniat kembali nglurug lomba-lomba selanjutnya.

Adji Sanjaya Karimanen Team yang pada hari Minggu lalu turut mendongkrak Pikiran Banter BC di Samudera Cup I Feat IKM Gemolong kembali menurunkan kenari Pusoko Suro. Turunnya Pusoko Suro juga menjadi jago andalan Lhor X BC dalam mendulang poin juara setelah berhasil meraih juara pertama di kelas Kenari Sejati, runner up di kelas Kenari Bintang dan juara tiga di kelas Kenari Vip.

“Alhamdulillah hari ini Pusoko Suro bisa suport Lhor X BC meraih juara umum, Minggu kemarin juga sukses membawa Pikiran Banter BC juara umum di Samudera Cup I, semoga prestasi Pusoko Suro semakin stabil kedepannya,” ucap Johan Putra yang dipercayai oleh Adji mengawal Pusoko Suro.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Team Bahagia SF yang dipunggawai oleh Arffan dan adiknya Alwi Ahmadi setelah sekian lama kembali merasakan meraih gelar juara umum SF. Walau tidak membawa gaco utama love bird Prambanan, Team Bahagia berhasil membawa tropi juara umum SF berkat penampilan apik love bird Rindu yang dikawal oleh Nughroho.

Rindu sukses meraih juara pertama di kelas Love Bird Dewasa Sejati diikuti oleh Athina di posisi juara kedua. Ravatar menambah poin bagi Team Bahagia SF setelah menduduki runner up di kelas Love Bird Balibu Vip. Beberapa gaco kenari juga sukses mendulang poin seperti Ektasi yang nyaris nyeri dan Tolak Angin yang meraih runner up kelas Kenari Vip.

Fortuna BC yang dihadiri oleh Cang Hery, Danung dan Gundul mengorbitkan love bird Tali Pocong sebagai idola baru di kelas balibu. Tali Pocong milik Danung kembali sukses meraih juara pertama di kelas Love Bird Balibu Bintang.

 

DOYONG. LB SARAF JUARA 1&3 KELAS BALIBU

 

“Alhamdulillah penampilan Tali Pocong semakin stabil setiap diturunkan, walaupun dimainkan ngedur dalam beberapa hari ini selalu meraih nomer kecil, semoga bisa membanggakan kelak dikemudian hari,” ucap Danung. Beberpa gaco milik Fortuna BC yang koncer juara ada pula loe bird Cawang milik Gundul yang meraih runner up kelas Love Bird Vip. Sementara itu Borobudur yang di kawal Dodik Arena walaupun tidak dalam kondisi terbaiknya merih juara pertama di kelas utama Love Bird Dewasa Vip.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah meramaikan gelaran kontes spesial Patriot BC pada hari ini, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba, sampai berjumpa lagi di gelaran BnR Sragen selanjutnya,” pungkas Sony sore itu.[HR-Y]

 

KN PUSOKO SURO MAIN CANTIK JUARA 1,2,3.

 

TEAM BAHAGIA REBUT JUARA UMUM SF

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal  serta mengatasi segalam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik  dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan  0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

NUGROHO NGH 01 SF. RINDU JAWARA LB SEJATI

 

FORTUNA BC. LB CAWANG & TALI POCONG MAKIN MONCER

 

LB TALI POCONG TEBAR TEROR

 

TANJUNG PURA. LB JUNIOR TEBAR ANCAMAN KELAS BALIBU

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG  telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

ALWI AHMADI BAWA PULANG TROPI JUARA UMUM SF

 

LOVE BIRD BOROBUDUR JUARA KELAS UTAMA VIP

 

PANITIA PATRIOT BC BnR SRAGEN

 

 

 

 

KATA KUNCI: patriot bc sragen bnr sragen pusoko suro rindu lhor x bc team bahagia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp